Iklan

Rapat Paripurna DPRK Bersama Bupati Simeulue Anggaran Perubahan Tahun 2022

warta pembaruan
30 September 2022 | 2:15 PM WIB Last Updated 2022-09-30T07:15:25Z


Simeulue, Wartapembaruan.co.id -- Iwan Suharmi Ketua DPRK Kabupaten Simeulue Menerangkan kepada pihak media Sidang Paripurna ini dilaksanakan atas  kesepakatan antara Pemerintah Daerah  dan DPRK Simeulue dalam  Perubahan KUA-PPAS Tahun 2022 di Gedung DPRK Simeulue (29/9)

Sidang paripurna ini di lakukan sesuai dengan aturan Pemerintah No 12 tahun 2019 tntang Pengelolahan Keuangan Pemerintah Daerah.

Perubahan dilakukan menyangkut hak-hak yang bersifat baik mencerminkan kepentingan Pembangunan Darah termasuk juga pembangunan di Desa-desa demi kepentingan masyarakat banyak pungkasnya. Di saat berakhirnya acara rapat paripurna Iwan Suharmi sempat berpantun. Jalan-jalan Ke Jakarta Jangan Lupa Mampir Di Kota Tua. Melalui Kita Membangun Simeulue Tercinta. Wariskan Kebaikan Untuk Anak Cucu Kita.


Ahmadliyah Bupati Simeulue yang menghadiri rapat paripurna DPRK Simeulue atas Anggaran Perubahan KUA-PPAS Tahun 2022 menerangkan kepada awak media Mengucapkan terima kasih Kepada Anggota DPRK Simeulue dalam wujud kerjasama membangun Kabupaten Simeulue yang lebih baik dan jadi contoh bagi kabupaten-kabupaten yang lain . Semoga kedepannya ini ke kekompakan antar Pemerintah dan DPRK selalu sejalan demi kemajuan Pembangunan Kabupaten Simeulue yang kita cintai ini .


Ahmadliyah Bupati Simeulue Menanggapi dan memerintahkan kepada kadis-kadis Pemerintah Daerah Simeulue untuk  melakukan Usulan salah seorang Anggota DPRK Simeulue Ihya Ulumuddin soal bentuk kecerahan  atau Keindahan  Simeulue Jika ada tamu dari luar alangkah baiknya jika seluruh Gedung-gedung Pemerintah di ubah warna nya menjadi ciri khas Kabupaten Simeulue dalam hal tersebut Ahmadliyah menyetujui atas usulan Ihya Ulumuddin. Pungkasnya.
(RH)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rapat Paripurna DPRK Bersama Bupati Simeulue Anggaran Perubahan Tahun 2022

Trending Now

Iklan