Iklan

Ratusan Honorer Satpol-PP,, Perwakilan Seluruh Provinsi Indonesia Duduki Senayan Gedung DPR RI

warta pembaruan
05 September 2022 | 12:30 PM WIB Last Updated 2022-09-05T05:30:19Z


JAKARTA, Wartapembaruan.co.id -- Ratusan perwakilan tenaga honorer satpol PP seluruh provinsi berada di Jakarta. Kedatangan mereka dalam memenuhi undangan dari komisi II DPR RI dalam agenda rapat dengar pendapat umum (RDPU) bersama Komisi II DPR RI yang diagendakan Senin, 5 September.

Ketua Forum Komunikasi Bantuan Polisi Pamong Praja Nusantara (FKBPPPN) Fadlun Abdilah mengungkapkan 224 honorer Satpol PP yang hadir adalah perwakilan pengurus DPW dan DPD FKBPPPN.

Terdiri dari DPW Jateng, DPW Kepri, DPW Sumsel, DPW Kalbar, DPW Jambi, DPW Sumut, Kemudian, DPW Riau, DPW Lampung, DPW Jatim , DPW Banten, DPW Jabar, DPW Kaltim, dan DPW DIY

Bukan perkara hal yang mudah mendatangi ibu kota negara di tengah kondisi krisis biaya transportasi yang  melambung tinggi, Namun kendala biaya tidak menyurutkan semangat kami untuk memperjuangkan status menjadi PNS.
Pengorbanan besar ditunjukkan Satpol PP non-PNS.

Demi memperjuangkan dan menyampaikan aspirasi kawan-kawan Satpol PP seluruh Indonesia kepada komisi II DPR RI. Kami pun rela menginvestasikan waktu,tenaga,materi untuk menyuarakan keinginan kami di gedung DPR RI komisi II

Seluruh pengurus FKBPPPN, lanjutnya akan berjuang sekuat tenaga untuk menuntut hak Satpol PP menjadi PNS. berharap dengan kedatangan pengurus FKBPPPN mendapatkan hasil yang memuaskan.


Ketua DPW FKBPPPN Lampung, Febri Gani Sembiko menuturkan kpd awak media Perjuangan kami Ke DPR RI untuk menyuarakan Nasib Kami kepada wakil Rakyat yang Berada disenayan agar dapat memperjuangkan,menyuarakan,kepada Pemerintah Pusat, kami para anggota honorer satpol PP se Nusantara untuk dapat diangkat menjadi PNS. Semoga Perjuangan Kami ini dapat menjadi Pertimbangan, usulan bapak Ketua Komisi lI DPR RI. Tutup nya (AWK)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ratusan Honorer Satpol-PP,, Perwakilan Seluruh Provinsi Indonesia Duduki Senayan Gedung DPR RI

Trending Now

Iklan