Iklan

Siantar darurat Narkoba Kampung Bersinar di Bajigur, Markas Peredaran Sabu Kembali Buka

warta pembaruan
12 September 2022 | 10:11 AM WIB Last Updated 2022-09-12T03:11:51Z


P.SIANTAR, wartapembaruan.co.id -- Di Kampung Bersinar (Bersih Narkoba), Gang Bajigur, Kelurahan Naga Pitu, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematang Siantar, Sumut. Markas peredaran sabu diduga kembali buka.

Pantauan, Minggu (11/9/2022) sekitar jam 16.30 WIB, markas peredaran sabu tak lagi di atas jembatan yang berdekatan dengan Jalan Meranti Bawah, Gang Pinus, Kelurahan Kahean, Kecamatan Siantar Utara.

Melainkan di sebuah lapangan volley dekat permukiman warga. Dan markas peredaran sabu tersebut dijaga kenjiro (pemantau situasi).

Seperti di persimpangan gang tak jauh dari tembok rumah sakit, Jalan Medan. Kenjiro yang berjaga tersebut memakai celana pendek warna hitam, berkemeja kotak-kotak dan berambut lurus.

Selain itu, sejumlah pria berboncengan menaiki kereta (sepeda motor) tampak hilir mudik (ke luar-masuk) dari dalam Gang Bajigur, diduga usai dan hendak belanja sabu.

Lalu, seorang kenjiro yang berjaga, langsung mengejar usai melihat wartawan mengabadikan sejumlah pria masuk gang, diduga hendak belanja sabu. Selanjutnya, kenjiro tersebut terlihat sibuk bertelepon di sebuah warung yang sedang tutup, tepatnya samping gang dan seorang rekannya datang.

Sementara, Kepala Seksi (Kepala Seksi) Berantas pada Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pematang Siantar, Kompol Pierson ketika dikonfirmasi, Minggu (11/9/2022) sekitar jam 17.38 WIB mengaku telah mendapatkan informasi. “Hari Jumat itu sudah dapat informasi. Terimakasih infonya, akan ditindak-lanjuti,” ucap Kasi Berantas.

Terpisah, Kapolres Pematang Siantar AKBP Fernando melalui Kasat Narkoba AKP Rudi Panjaitan ketika dikonfirmasi lewat seluler, Minggu (11/9/2022) sekitar jam 18.39 WIB menyampaikan, segera memerintahkan anggota ke lokasi. “Kita sikat. Terimakasih infonya ya, sekarang saya perintahkan anggota untuk lidik ke sana,” ujar Kasat. (rel AG)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Siantar darurat Narkoba Kampung Bersinar di Bajigur, Markas Peredaran Sabu Kembali Buka

Trending Now

Iklan