Iklan

Akbar Tanjung Dukung Anies 2024 Presiden dan Doli Kurnia Berpeluang jadi Ketum Golkar

warta pembaruan
06 Oktober 2022 | 11:21 AM WIB Last Updated 2022-10-06T04:21:13Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id -- Partai NasDem resmi mengusung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan jadi calon presiden (capres) di Pilpres 2024.

Ketua Dewan Kehormatan sekaligus senior Partai Golkar Akbar Tanjung mendukung anies sebagai Presiden 2024 nanti, beliau menganggap sosok anies merupakan juniornya di Organisasi dan mengaku bangga dengan Anies Baswedan yang di capreskan oleh Partai Nasdem saat ini.

Dukungan Akbar Tanjung sebagai Tokoh Senior Golkar ke Anies sebagai Presiden 2024 sangat berpeluang bagi Waketum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia  menjadi Ketum Partai Golkar nantinya jika Anies Menjadi Presiden apalagi Semua dari Kader HMI.

Merespon dukungan Akbar Tanjung ke Anies sebagai Presiden 2024, GMPG Generasi Muda Golkar saat ini Sirajudin Abdul Wahab sebagai Inisiator menganggap bahwa Pencalonan Anies Baswedan sebagai capres 2024, disebut-sebut mengubah banyak peta dukungan dan suara sejumlah partai besar. Tak terkecuali Golkar yang hampir seperempat simpatisannya lebih nyaman mendukung Anies dibanding capres lainnya.

Lebih lanjut Siraj juga menjelaskan, bukan tidak mungkin, dalam beberapa hari ke depan akan banyak elemen-elemen atau simpatisan Golkar yang akan berhimpun dan memberikan dukungan solid pada Anies Baswedan. Sebab, secara visi, misi, dan figur, Anies lebih disukai oleh kader dan simpatisan Golkar.

“Kami di GMPG sangat meyakini, banyak sekali kader Golkar yang secara jujur, mengaggumi dan nyaman dengan visi juga kefiguran Anies Baswedan. Kalau masayarakat sudah merasa cocok dan nyaman, saya pikir itu sulit dibendung. Saya yakin mayoritas orang Golkar mendukung Anies,” tegas Siraj. Kamis (6/10).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Akbar Tanjung Dukung Anies 2024 Presiden dan Doli Kurnia Berpeluang jadi Ketum Golkar

Trending Now

Iklan