Iklan

Atlet yang Berprestasi di Ajang Kejuaraan WKF di Turki Dapat Penghargaan dari Inkanas Jaktim

23 Oktober 2022 | 5:08 PM WIB Last Updated 2022-10-23T10:46:15Z


Wartapembarauan.co.id, Jakarta
- Muscab INKANAS Jakarta Timur dan pemberian penghargaan kepada atlet berprestasi dalam mengikuti kejuaraan WKF di Turki.

Kapolres Metro Jakarta Timur selaku Pengcap INKANAS Jakarta Timur yang diwakili oleh Kasat Lantas AKBP Edy S, SH selaku pelaksana harian INKANAS Jakarta Timur yang hadir dalam kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat INKANAS Kampus B Universitas Negeri Jakarta, Kec. Pulogadung Jakarta Timur.

Dalam kegiatan itu dihadiri oleh Kasat Lantas, Wakapolsek Pulo gadung, Danramil Pulogadung dan seluruh Pengurus INKANAS Jakarta Timur.

"Alhamdulillah pada hari ini Musyawarah Cabang INKANAS Jakarta Timur berjalan dengan aman dan lancar, serta saya bangga bahwa atlet INKANAS Institut Karate-Do Nasional berhasil mendapatkan prestasi yang gemilang di kejuaraan WKF ( World Karate Federation ) di Turki." Ucap Edy selaku Pelaksana Harian INKANAS Jakarta Timur.

Disampaikan Edy, bahwa Ini semua berkat latihan dan kerja keras yang diberikan oleh pelatih terhadap Atlet INKANAS Jakarta Timur sehingga bisa mendapatkan prestasi dan membanggakan Jakarta Timur,dan semua ini bisa menjadi bekal bagi semua atlet untuk bisa meraih kesuksesan dimasa depan, saya sangat bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh Atlet – atlet Jakarta Timur," jelasnya.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan pemberian penghargaan oleh Dewan Guru PB INKANAS kepada atlet yang berprestasi dikejuaran WKF di Turki.

"Saya ucapkan Terimakasih atas usaha dan kerja keras Ketua, pengurus, pelatih serta para Atlet INKANAS Jakarta Timur sehingga bisa mendapatkan ini semua, apa yang telah diraih semoga semakin menambah motivasi para atlit agar kedepan bisa lebih membanggakan lagi," tandas Edy.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Atlet yang Berprestasi di Ajang Kejuaraan WKF di Turki Dapat Penghargaan dari Inkanas Jaktim

Trending Now

Iklan