Iklan

DAK Swaklola : Proses Seleksi Suplyer Sudah Selesai,Beberapa Sekolah Mulai Dikerjakan

warta pembaruan
05 Oktober 2022 | 11:51 AM WIB Last Updated 2022-10-05T04:51:28Z


LOMBOK NTB, Wartapembaruan.co.id -- Beberapa sekolah penerima manfaat Dana Alokasi khusus (DAK) 2022 pada Dinas Dikbud NTB sudah terlihat mulai aktifitas kerja pembangunan di berbagai sekolah.


Sempat menjadi sesuatu yang diributkan beberapa waktu oleh banyak kalangan baikpun kalangan aktivis di Nusa Tenggara Barat, serta di beritakan dibanyak media nasional maupun lokal,bisa dibilang nilai bantuan ini terbilang Pantastis rata rata satu sekolah mendapatkan bantuan Milyaran(Dalam Bentuk Bangunan Fisik).tutur Deni

Berbagai proses persiapan sudah pinal di lakukan oleh DIKBUD Provinsi NTB melalui PPK SMA juga SMK yang dimana PPK sebagai penentu dan yang memverfikasi usulan usulan Perusahaan sebagai calon mitra DIKBUD yang akan melaksanakan kerja DAK Swaklola.

Berbagai proses yang diupayakan oleh Pihak DIKBUD sudahpun kini membuahkan hasil sehingga pekerjaan sudah mulai dilangsungkan diberbagai sekolah,baik SMK Juga SMA yang ada di Nusa Tenggara Barat(NTB).

Beberapa Awak Media siap turun kelokasi lokasi pembangunan guna mengetahui berbagai proses kerja kerja DAK Swaklola,mengingat nilai pekerjaan ini terbilang besar dan pantastis perlu kerjasama berbagai pihak untuk mengkawal,mengawasi kegiatan kerja DAK ini sehingga pekerjaan ini bisa sesuai dengan juklak juknis dan spek spek pembangunannya dan tidak ada lagi hal hal yang dipermainkan,

Harapan kita semoga tidak ada lagi kisruh kisruh juga hal hal yang menyimpang dalam proses pembangunan agar kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar.tutur Deni. Rabu (5/10).

(Hari)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DAK Swaklola : Proses Seleksi Suplyer Sudah Selesai,Beberapa Sekolah Mulai Dikerjakan

Trending Now

Iklan