Iklan

Jelang HUT ke-77 TNI  Panglima TNI Tinjau Kesiapan Demo Udara di Lanud Halim Perdanakusuma

warta pembaruan
04 Oktober 2022 | 11:20 PM WIB Last Updated 2022-10-04T16:20:04Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id -- Menjelang pelaksanaan demo udara peringatan HUT ke-77 Tentara Nasional Indonesia, kesiapan unsur-unsur demo udara ditinjau oleh Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa di Terminal Selatan, Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta, Selasa (4/10/2022).

Saat meninjau kesiapan, Panglima TNI didampingi Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., dan sejumlah pejabat TNI AU. Hadir juga Ketum Dharma Pertiwi Ny. Hetty Andika Perkasa dan Ketum PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo.

Panglima TNI berdialog dengan sejumlah penerbang dan teknisi pesawat, serta mengecek langsung kesiapan sejumlah alutsista udara yang akan melaksanakan demo udara. Panglima TNI juga menyampaikan apresiasinya atas penampilan tim demo udara pada saat gladi.


Pesawat tempur F-16, KT-1B Wong Bee dan helikopter TNI, yang sedang dipersiapkan di appron Terminal Selatan Lanud Halim Perdanakusuma, mendapat perhatian dari Panglima TNI.


Sesuai rencana, pesawat-pesawat tersebut, akan melaksanakan demo udara melintas di atas Istana Merdeka, Jakarta pada puncak peringatan HUT ke-77 TNI tanggal 5 Oktober 2022.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang HUT ke-77 TNI  Panglima TNI Tinjau Kesiapan Demo Udara di Lanud Halim Perdanakusuma

Trending Now

Iklan