Iklan

Gelar Safari Religi, Polisi di Kramatjati Sambangi Pemuka Agama

23 Oktober 2022 | 5:19 PM WIB Last Updated 2022-10-23T10:45:44Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
– Dalam rangka menjalin silaturahmi dan memantau kamtibmas di wilayah, Bhabinkamtibmas Kel. Dukuh Polsek Kramat Jati dan Babinsa berikut Ketua RW 04 melakukan safari religi  di kediaman Tokoh Masyarakat.

Bhabinkamtibmas Kel. Dukuh Aiptu A. Jauhari bersama Babinsa Koramil Kramat jati dan Ketua RW 04 Bp. H. Tri menghadiri walimatus safar di kediaman Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Dukuh yang melaksanakan ibadah umroh ke Tanah Suci. 

Kapolsek Kramat Jati Kompol Hj. Tuti mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan oleh seluruh anggota dan merupakan kewajiban setiap anggota serta wujud kedekatan Polri dengan masyarakat.

” Ini merupakan sebagai wujud kedekatan kita ( polisi ) kepada masyarakat dimana dirinya berharap dengan adanya kegiatan ini kualitas keimanan dan ketaqwaan kita terhadap Tuhan YME menjadi meningkat”, Imbuh Kapolsek.

Tak lupa Bhabinkamtibmas Kel. Dukuh menyampaikan amanat dari kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Budi Sartono, SIK, M.Si, M.Han untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas.

Serta dirinya berpesan Mengajak Untuk Menjaga keamanan dan ketertiban merupakan tanggung jawab bersama seluruh warga Bangsa, Menurutnya, partisipasi warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dapat dimulai dari diri sendiri dengan meningkatkan kesadaran berperilaku bijak di lingkungan masyarakat maupun di dunia maya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Safari Religi, Polisi di Kramatjati Sambangi Pemuka Agama

Trending Now

Iklan