Iklan

HUT TNI ke-77 Dimeriahkan Dengan Jalan Santai di Kecamatan Mandau

warta pembaruan
05 Oktober 2022 | 4:03 PM WIB Last Updated 2022-10-05T09:03:06Z


Bengkalis (Duri), wartapembaruan.co.id - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 dimeriahkan dengan kegiatan jalan santai yang diadakan oleh Koramil 03/Mandau, dan dihadiri Camat Mandau Riki Rihardi bersama Forkopimcam, Kepala UPT, Lurah dan Kepala Desa se-Kecamamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Rabu (05/10/2022). 

Kegiatan yang diinisiasi oleh Danramil 03/Mandau Kapten Arh Jemirianto ini, dimulai dari Halaman Kantor Camat Mandau dan berakhir di Kantor Koramil 03/Mandau. 

Turut dihadiri oleh Kapolsek Mandau AKP Hairul Hidayat, Plt Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay, Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy MR, Camat Talang Muandau Riski Afriandi, tokoh masyarakat Saido, serta ribuan masyarakat Kecamatan Mandau yang didominasi kaum perempuan itu, tampak antusias mengikuti kegiatan ini.

Pada acara pembukaan, Danramil 03/Mandau Kapten Arh Jemirianto, mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sangat antusias untuk mengikuti kegiatan pagi ini. 

Sementara Camat Mandau Riki Rihardi mengatakan, dengan adanya kegiatan ini, harapan kami tentunya TNI akan semakin solid, kemudian sinergitas TNI dan masyarakat juga bertambah kokoh.


"Semoga TNI di Kecamatan Mandau ini mampu untuk lebih memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya di Kecamatan Mandau," kata Riki. 


Kegiatan bukan hanya jalan santai saja, namun ada pula kegiatan dengan senam bersama, kemudian pembagian doorprize kepada masyarakat yang hadir menyemarakkan HUT TNI ke-77 di Kecamatan Mandau.(Jul).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HUT TNI ke-77 Dimeriahkan Dengan Jalan Santai di Kecamatan Mandau

Trending Now

Iklan