Iklan

Camat Riki Tegaskan Kafila Harus Ada Niat dan Kesungguhan, Pada Pembukaan TC

warta pembaruan
05 Oktober 2022 | 4:00 PM WIB Last Updated 2022-10-05T09:00:26Z


Bengkalis (Duri), wartapembaruan.co.id - Dengan mengingat Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-47 tingkat Kecamatan Mandau tahun 2022, secara resmi ditutup oleh Camat Mandau Riki Rihardi pada 27 September lalu.

Sehingga, Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kecamatan Mandau, menggelar pembukaan Pemusatan Latihan (TC) kepada Kafilah Kecamatan Mandau yang akan bertanding pada MTQ ke-47 tingkat Kabupaten Bengkalis, di gedung Bathin Betuah Kantir Camat Mandau, Kabupaten Bengkalis, Selasa malam (04/10/2022).

Informasinya, pagelaran Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-47 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2022, akan digelar di Kecamatan Bukit Batu pada November mendatang.

Dikatakan Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kecamatan Mandau H. Zulfikar Indra, perlu keseriusan ekstra untuk memperoleh prestasi di tingkat Kabupaten Bengkalis,"karena persaingan semakin sengit, maka, perlu dilakukan latihan ekstra dan juga dengan dukungan do'a dari orang tua," kata Zulfikar.


Sementara Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Mandau yang juga selaku Ketua Kontingen Kafilah Kecamatan Mandau pada MTQ ke-47 tingkat Kabupaten Bengkalis, Saim, dalam sambutannya berpesan, kepada Kafilah Kecamatan Mandau yang menghadiri pembukaan TC pada malam itu, agar terus belajar sungguh-sunguh, menggali potensi diri, dan meraih prestasi, serta mengikuti perlombaan dengan niat ibadah.


Selanjutnya Camat Mandau Riki Rihardi mengatakan, malam hari ini perlu kami sampaikan bahwa, sesuatu itu tak akan bisa diraih tanpa niat dan kesungguhan," maka kami minta kepada Kafilah yang hadir pada malam hari ini agar mengikuti perlombaan dengan kesungguhan, niat ibadah dan untuk mengharumkan nama Kecamatan Mandau," tegas Riki.

"Kami juga sampaikan kepada bapak-bapak dan ibu-ibu pengurus LPTQ di tingkat Kecamatan, maupun Kelurahan dan Desa, agar terus bisa memotivasi anak-anak kita dalam proses belajar maupun saat pemusatan latihan (TC) nanti," ujar Riki.(Jul).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Camat Riki Tegaskan Kafila Harus Ada Niat dan Kesungguhan, Pada Pembukaan TC

Trending Now

Iklan