Iklan

Kingston Hadirkan Penyimpanan Generasi Terbaru NV2 PCIe 4.0 NVMe SSD

warta pembaruan
12 Oktober 2022 | 11:42 AM WIB Last Updated 2022-10-12T04:42:58Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id - Kingston Technology, pemimpin dunia dalam produk penyimpanan memori dan solusi teknologi, hari ini Rabu, 12 Oktober 2022, mengumumkan peluncuran NV2 PCIe 4.0 NVMe SSD untuk pengguna yang menginginkan kinerja Gen 4x4 NVMe PCIe penuh daya dengan faktor bentuk ringkas, ideal untuk notebook tipis, form factor kecil (SFF), dan motherboard DIY.

NV2 PCIe 4.0 NVMe SSD dari Kingston merupakan solusi penyimpanan generasi berikutnya yang didukung oleh pengontrol NVMe Gen 4x4. NV2 mampu memberikan kecepatan baca/tulis hingga 3.500/2.800MB/dtk1 untuk sistem yang lebih cepat dengan berbagai beban kerja, mulai dari suite Adobe hingga gaming. Dengan konsumsi daya yang rendah, SSD ini mampu memberikan kinerja maksimal tanpa mengurangi performa lainnya. Desain M.2 2280 (22x80mm) satu sisi yang ringkas memperluas penyimpanan hingga 2TB2 sekaligus menghemat ruang untuk komponen lainnya.

Bagi pengguna Gen3 tidak perlu khawatir karena Kingston NV2 kompatibel dengan platform Gen3 dan Gen4 sehingga, drive SSD masih dapat digunakan setelah peningkatan ke platform ke Gen4. Sebagai solusi penyimpanan dengan harga terjangkau, NV2 sangat cocok untuk kreator dan gamer yang ingin meningkatkan kinerja PC mereka.

“Sebagai pemasok yang menduduki peringkat pertama pada saluran pengiriman SSD di tahun 2021, Kingston selalu berupaya menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi pengguna. Kami senang dapat memberikan pengalaman baru bagi pelanggan melalui generasi baru dari NV2. Produk ini telah dirancang khusus untuk memberikan kecepatan, dan keandalan dengan harga yang menarik baik dalam meningkatkan kinerja yang dinamis hingga merakit PC untuk bermain game" ungkap Kingston, melalui rilisnya, Rabu (12/10).

Tersedia dalam kapasitas 250GB – 2TB2, NV2 menghadirkan penyimpanan untuk aplikasi, dokumen, foto, video, dan lainnya. Kingston juga menawarkan aplikasi Kingston SSD Manager yang memungkinkan pengguna memantau kesehatan hard disk dan penggunaan disk, memperbarui drive firmware, serta menghapus data dengan aman. (Azwar)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kingston Hadirkan Penyimpanan Generasi Terbaru NV2 PCIe 4.0 NVMe SSD

Trending Now

Iklan