Iklan

Penanggulangan Tawuran Pelajar Secara Dini, Polisi di Pasar Rebo Lakukan Kunjungan ke Sekolah

11 Oktober 2022 | 1:51 PM WIB Last Updated 2022-10-11T07:28:59Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
- Sejumlah personel Kepolisian Sektor Pasar Rebo, Resor Metro Jakarta Timur, melakukan kunjungan ke SMPN 251 Jakarta Pasar Rebo Jakarta Timur, pada Selasa (11-10-2022).

Kehadiran polisi di sekolah tersebut, dalam rangka untuk menangulangi terjadinya tawuran antar pelajar secara dini di wilayah Kecamatan Pasar Rebo, dengan memberikan penyuluhan hukum.

Kunjungan kali ini dilakukan oleh Kanit Sabhara Kompol Hardi bersama Kanit Binmas AKP Riyanto, Kasi Humas Iptu Sonar Sihaloho SH, MH, Panit Binmas Ipda Bambang Nuryoadi beserta Bhabinkamtibmas Kelurahan Cijantung Aiptu Ronald dan FKDM Kelurahan.

Pada kesempatan tersebut, anggota Polsek Pasar Rebo memberikan imbauan kepada pihak sekolah untuk selalu memperhatikan para muridnya serta memberi pemahaman tentang bahaya tawuran saat ini.


Dalam kunjungan itu Kompol Hardi juga memberikan masukan kepada pihak sekolah, dimana untuk memperbanyak kegiatan sekolah guna mencegah para murid untuk keluar rumah di malam hari.

Ia juga berharap agar selalu bersinergi dengan pihak Polsek bilamana mendapati para muridnya sedang berkumpul atau nongkrong setelah pulang sekolah, untuk menghindari maraknya aksi tauran.

Tidak itu saja, anggota juga memberikan masukan kepada pihak sekolah untuk lebih intens memperhatikan muridnya baik di sekolah maupun di luar sekolah.

Selain memberikan masukan kepada pihak sekolah, Kaniy Sabhara dan Kanit Binmas juga memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada murid siswa kelas IX dan Kelas VIII, tentang bahaya tawuran pelajar dan dampak yang terjadi akibat tawuran.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kepala SMPN 251 Jakarta Ibu Hj. Ririn Airiyanti, MM, dan para Wali Kelas 9 SMPN 251 Jakarta.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penanggulangan Tawuran Pelajar Secara Dini, Polisi di Pasar Rebo Lakukan Kunjungan ke Sekolah

Trending Now

Iklan