Iklan

Penegasan Kapolsek Bandara Internasional Supadio Minta Jamaah Umrah Patuhi Aturan Prokes di Arab Saudi

warta pembaruan
26 Oktober 2022 | 8:32 PM WIB Last Updated 2022-10-26T13:32:47Z


Kubu Raya, Kalbar, Wartapembaruan.co.id
-- Kapolsek Bandara Internasional Supadio memberikan sosialisasi kepada jamaah umrah yang akan berangkat ke Tanah Suci untuk mematuhi aturan penerapan protokol kesehatan yang berlaku di Arab Saudi demi kelancaran selama menjalani ibadah Umroh.

Ia meminta kepada 96 jamaah dari Travel Mutiara Tanjung yang terdiri dari 54 wanita dan 42 pria mengikuti aturan protokol selama di Arab Saudi.

" Ikuti aturan yang sudah ditetapkan Arab Saudi tentang protokol kesehatan agar selama melakukan ibadah di sana aman, jika ada kendala disana segera hubungi panitia penyelenggara yang turut ikut dalam kegiatan umroh ini, ujar Kapolsek Bandara Internasional Supadio Iptu Berta yang seorang polwan ini. Rabu 26/10/22.

Sosialisasi ini dilakukannya di bandara internasional supadio sebelum 96 jamaah tersebut berangkat menuju tanah suci, hal itu dilakukannya untuk menjaga kesehatan dan keselamatan para calon jamaah umroh.

Dimulainya penyelenggaraan umrah ini tak lepas dari intensif nya komunikasi antara pemerintah Indonesia dan Arab Saudi. Maka dari itu, ia mengajak jamaah untuk menjaga kepercayaan yang telah diberikan pemerintah dengan tetap patuh terhadap aturan.

Berta menerangkan, sosialisasi ini ia lakukan dalam membantu pemerintah agar para panitia beserta jamaah saling mengingatkan aturan protokol kesehatan di arab saudi, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, ungkap Berta

Kami mendoakan semoga 96 jamaah ini selalu diberikan kesehatan dalam melaksanakan kegiatan keagamaan (Umroh) dan pulang ke Indonesia dalam keadaan sehat pula, tutup berta.

(Sumber:Humas Polres Kuburaya Polda Kalbar)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penegasan Kapolsek Bandara Internasional Supadio Minta Jamaah Umrah Patuhi Aturan Prokes di Arab Saudi

Trending Now

Iklan