Iklan

Pengacara Senior Dr. Ikhwaluddin Simatupang Adukan Oknum PNS Medan Denai ke Walikota

warta pembaruan
27 Oktober 2022 | 7:37 PM WIB Last Updated 2022-10-27T12:37:10Z

MEDAN, Wartapembaruan.co.id  - Dampak Pengaduan Oknum Pegawai Pajak di Medan Yang Buat Gaduh, Pengacara Senior Dr. Ikhwaluddin Simatupang yang juga Pengawas Organisasi Jurnalis Media Independen (JMI) mengadukan Pihak Kelurahan Binjai dan Pihak Kecamatan Medan Denai ke Walikota Medan.

Dalam Surat Aduannya yang ditembuskan ke Sekda dan Kepala Inspektorat Kota Medan, Dr. Ikhwaluddin Simatupang mempertanyakan reaktifnya Pihak Kecamatan Medan Denai dan Kelurahan Binjai. "Ini pengaduan ke 2 yang saya nilai fitnah.

Pada pengaduan pertama yang saya diundang hadir di Kelurahan Binjai, saya kooperatif hadir dan memberikan klarifikasi.

Klarifikasi pengaduan pertama yang saya nilai mengandung fitnah tidak dapat dibukti kebenaran pengaduan oleh Pihak Kelurahan Binjai dan foto yang dilampirkan Pengadu "N" mirip sangat dengan sudut photo yang diambil Kepala Lingkungan. Jadi pantas saya menilai ini janggal.

Apalagi Pengadu tidak koperatip hadiri undangan Pihak Kelurahan Binjai sedangkan Babinkatibnas dan Babinsa hadir, mengapa dia tidak hadir dan pihak Kelurahan melanjutkan memeriksa saya.

"Saya sebagai Advokat merasa tidak pas pengaduan pertama dilanjutkan tanpa kehadiran Pengadu Oknum Kantor Pajak berinisial N, ujar Dr Ikhwaluddin Simatupang yang juga Dewan Pakar Korps Alumni Advokat Advokat UMSU/KAUM (Rilis JMI).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengacara Senior Dr. Ikhwaluddin Simatupang Adukan Oknum PNS Medan Denai ke Walikota

Trending Now

Iklan