Iklan

Polisi di Jakarta Timur Bantu Bersihkan Rumah dan Tempat Ibadah yang Terkena Banjir

12 Oktober 2022 | 2:54 PM WIB Last Updated 2022-10-12T09:14:33Z


Wartapembaruan.co id, Jakarta
- Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Timur turut turun tangan membantu warga yang terkena luapan banjir Kali Ciliwung Rabu (12-0)10-2022) hari tadi.

Apa yang dilakukan oleh pihak kepolisian ini, merupakan sebagai bentuk pelayanan dan pengabdian kepolisian kepada masyarakat.

Seperti di Mushollla dan pemukiman sekitar bibir kali terendam banjir (Rabu,12/10/2022), angota yang terlibat nampak antusias membersihkan rumah dan tempat ibadah yang tegenang air tersebut.

Tim Patroli perintis Presisi Polres Metro Jakarta Timur membantu warga dengan membersihkan lumpur yang meredam Musholla Nuurul Hudha wilayah Kebon Pala Tanah Rendah Jatinegara Jakarta Timur.

"Kegiatan ini sangat membantu warga dan sangat bermanfaat, semoga Polisi tetap semangat dalam melayani masyarakat dalam keadaan apapun." ungkap salah seorang warga sekitar.

Sementara itu, Ipda Aman, PS Danki Dalmas Polres Metro Jakarta Timur, menyampaikan, kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat sebagai upaya mengayomi melindungi dan melayani warga.

"Kegiatan ini merupakan tugas mulia dan wujud nyata kerja Polri membantu masyarakat." Kata Ipda Aman PS Danki Dalmas Restro Jaktim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi di Jakarta Timur Bantu Bersihkan Rumah dan Tempat Ibadah yang Terkena Banjir

Trending Now

Iklan