Iklan

PT Inalum Sambut SMKN 1 Air Putih, Terus Mendukung Program Pendidikan Untuk Kemajuan anak Bangsa

warta pembaruan
18 Oktober 2022 | 11:15 PM WIB Last Updated 2022-10-18T16:15:36Z


Asahan, Wartapembaruan.co.id -- PT Indonesia Asahan Alumunium ( INALUM ), Terus peduli kepada para generasi muda, anak bangsa kabupaten Batu Bara, yang mana dalam rangka memotivasi belajar, Siswa SMK N 1 Air Putih,  perusahaan  PT Inalum, terus membuka peluang bagi seluruh siswa yang ada di kabupaten Batu bara. Untuk bisa berkunjung di area Perusahaan agar melihat langsung dan keliling di area Produksi.


Dalam hal itu, disambut langsung oleh pihak perusahaan peleburan aluminium di Desa Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara.

Kepala Sekolah SMK N 1 Air Putih, Sulistio, S. Pd, saat mendampingi siswa - siswi SMK N 1 Air Putih, mengatakan. Selasa (18/10/2022).

"Kunjungan ke PT Inalum ini untuk memotivasi para siswa SMK N 1 Ai Putih untuk menambah semangat belajar mereka. Sekaligus menambah wawasan mereka bagaimana proses produksi aluminium, kelak mereka bisa menjadi pekerja yang memiliki skill yang dibutuhkan oleh perusahaan ini," ungkap Sulistio.

SMK N 1 Air Putih menerjunkan langsung 50 orang siswa yang ikut terdiri dari pengurus OSIS 2022, perwakilan OSIS, dan beberapa guru yang mendampingi, jelas Tio.

Kehadiran rombongan disambut langsung oleh staff humas PT. Inalum Persero yaitu M. Afief Ar Raihan Zais, dan M. Gilang Sukma. Kedua staff humas PT. Inalum memberikan penjelasan singkat tentang PT. Inalum serta membawa road show ke pabrik peleburan serta ke pelabuhan PT. Inalum, bahkan pihak perusahaan berharap dengan kunjungan ke PT. Inalum bisa menambahkan lagi pengalaman baru siswa-siswa yang telah berkunjung ke perusahaan PT Inalum, bahwa perusahaan selalu mendukung program-program yang bisa menjadikan anak bangsa dengan lebih baik dalam dunia Pendidikan.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PT Inalum Sambut SMKN 1 Air Putih, Terus Mendukung Program Pendidikan Untuk Kemajuan anak Bangsa

Trending Now

Iklan