Iklan

SDN Margajaya Toreh Prestasi Unik di Tahun 2022

warta pembaruan
04 Oktober 2022 | 11:14 AM WIB Last Updated 2022-10-04T04:14:10Z


LEBAK, Wartapembaruan.co.id - Sekolah dasar yang terletak di satuan pendidikan Kecamatan Cimarga ini meraih juara ke dua di beberapa kancah perlombaan, mulai dari Juara 2 Lomba Silat tingkat Kabupaten Lebak, Juara 2 Lomba  Senam di satuan pendidikan gugus A Kecamatan Cimarga, Juara dua Lomba  Senam Kecamatan Cimarga, Juara dua Lomba Tingkat (LT) mewakili ranting Kecamatan Cimarga, kemudian Juara ke 2 GGSC Kecamatan Cibadak.

Kepala Sekolah SDN 1 Margajaya, H. Edi Junaedi mengucapkan rasa syukur atas pencapaian yang telah berhasil di raih oleh siswa-siswi di SDN Margajaya, dengan perolehan juara ke 2 di berbagai kategori ini.

"Semoga kedepannya bisa memicu dan memotivasi generasi selanjutnya agar lebih bisa bersemangat meraih cita-cita khususnya mengharumkan nama sekolah tempatnya belajar," ucapnya kepada Awak media. Senin, (3/10/2022).

Dikatakan H. Edi bahwa, keberhasilan prestasi yang di raih SDN 1 Margajaya merupakan hasil jerih payah para siswa siswi yang selalu semangat, kompak dan pantang menyerah untuk mendapatkan hasil yang maksimal hingga menjadi juara.

"Saya terkejut, saat menyadari dari perjalanan yang dilalui dengan hasil lomba yang di raih di SDN 1 Margajaya Alhamdulillah semua di angka 2," ungkapnya.

Lebih lanjut, Pembina di satuan pendidikan SDN 1 Margajaya ini berharap dengan adanya prestasi seperti ini menjadi acuan agar kedepannya bisa lebih berhasil lagi hingga mendapat juara 1.

"Kejar cita cita dan terus berkarya. Walaupun keadaan jauh dari perkotaan Insyaallah SDN 1 Margajaya mampu bersaing dengan sekolah lainnya," tutup H. Edi Junaedi.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SDN Margajaya Toreh Prestasi Unik di Tahun 2022

Trending Now

Iklan