Iklan

Takziah di Rumah Korban Gagal Ginjal, Kapolres Jaktim Santuni dan Beri Dukungan Moral

27 Oktober 2022 | 4:30 PM WIB Last Updated 2022-10-27T09:30:20Z


Wartapembaruan. co.id, Jakarta
- Dalam minggu terakhir ini diketahui ada dua balita meninggal akibat gagal ginjal akut di Jakarta Timur, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Budi Sartono turun langsung untuk takziah dan santunan serta memberikan dukungan moral kepada keluarga korban.

Berlokasi di 2 tempat berbeda yaitu di Kel. Jatinegara Kec. Cakung dan Kel. Pekayon Kec. Pasar rebo Jakarta Timur, Kapolres didampingi Kasat Binmas, Kasi Dokkes dan Kasi Humas serta Puskemas setempat. Langsung menuju kerumah duka.

" Di setiap daerah sekarang memang ada merebak penyakit gagal ginjal akut, kami dari Kepolisian bekerjasama dengan Puskesmas mengecek sumber penyakitnya dari mana. Semoga kita bisa menemukan solusi. Dan pemerintah bisa melakukan treatment-nya seperti apa." Ujar Budi.

" Saya dari Polres Metro Jakarta Timur, bertakziah menyampaikan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya." Tambah Kapolres.

"Dalam hal ini saya sebagai Kapolres Metro Jakarta Timur ikut berduka dan prihatin terhadap ada masalah penyakit Gagal Ginjal Akut menimpa ke anak balita kita yang ada di Jakarta Timur. Semoga kedua orang tua masing-masing balita yang ditinggalkan tersebut dapat diberikan ketabahan dan kekuatan dengan iklas," ujar Budi.

" Disampaikan Kapolres bahwa Kalau ada apa-apa yang berhubungan dengan kesehatan di masyarakat bisa menghubungi kami dari Polres Metro Jakarta Timur, disini ada Urkes untuk bagian pelayanan kesehatan. Serta bisa langsung ke Bhabinkamtibmas di wilayah. " Ucap Kapolres.

Selain itu dalam takziah dimaksud Kombes Budi memberikan santunan dan sembako bagi orang tua korban. "Semoga bantuan yang kita berikan ini bisa bermanfaat," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Takziah di Rumah Korban Gagal Ginjal, Kapolres Jaktim Santuni dan Beri Dukungan Moral

Trending Now

Iklan