Iklan

Tampilkan Konsep Pesta Perkawinan Moderen, Gedung Khalisa Pondok Madinah Sudiang Hadir Dengan Harga Merakyat

warta pembaruan
31 Oktober 2022 | 12:07 PM WIB Last Updated 2022-10-31T05:08:34Z


Makassar, Wartapembaruan.co.id
-- Menampilkan konsep sarana pesta perkawinan moderen yang bernuansa Islami, Gedung Khalisa Pondok Madinah Sudiang kini hadir di belahan timur Kota Makassar dengan menawarkan harga yang merakyat dan mampu terjangkau semua kalangan.

Kehadiran gedung pesta terbilang ekslusif yang berlokasi di Jln Bakung No.2 Sudiang, Kota Makassar ini, diresmikan Minggu (30/10/2022) sore yang ditandai dengan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) antara pihak pemilik (owner) Gedung Khalisa Pondok Madinah dan pihak pengelola IgE Decoration.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Ny Rahmayanti Takdir bersama suaminya H. Takdir (pihak owner) dan Ny Igel Idayanti yang juga bersama suaminya Ir. Asriawan Umar (pihak pengelola) dengan disaksikan ratusan undangan yang hadir memenuhi berbagai penjuru dalam Gedung Khalisa Pondok Madinah Sudiang.

Penandatanganan MoU tersebut diwarnai pula dengan sambutan dari pihak pengelola Gedung Khalisa Pondok Madinah Sudiang, Ir. Asriawan Umar yang pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak owner, H. Takdir dan Ny. Rahmayanti Takdir atas kerjasama ini, dan juga buat seluruh undangan yang hadir memberikan doa restunya.

Turut tampil memberikan sambutan berupa kesan dan pesan mewakili para undangan yang hadir, Azhary Sirajuddin mengemukakan rasa salut dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada pengelola, Asriawan Umar dan Igel Idayanti yang terus berkarya melahirkan inovasi-inovasi cemerlang dalam menghadirkan sarana gedung pesta dengan konsep kekinian, moderen, bernuansa Islami dan harga yang sangat-sangat terjangkau.

Pimpinan IgE Decoration, Igel Idayanti selaku pengelola Gedung Khalisa Pondok Madinah Sudiang kepada awak media ini disela-sela acara penandatanganan MoU mengungkapkan, kehadiran sarana baru untuk ajang pesta pernikahan di belahan timur Kota Makassar ini adalah sebagai upaya untuk terus berkiprah di bisnis Wedding Party dengan tak hentinya melebarkan sayap usahanya ke berbagai wilayah Kota Makassar.


Menurutnya, sebelumnya sudah puluhan tahun wadah IgE Decoration yang dipimpinnya mengelola hajatan perkawinan di Gedung IMMIM Jln Jenderal Sudirman, Makassar. Padatnya jadwal pesta pernikahan di gedung yang berlokasi di pusat kota tersebut, lalu memacu tekadnya melebarkan sayap usahanya ke wilayah timur Kota Makassar.



Beberapa tahun silam, beber Igel, IgE Decoration kemudian menjalin kerjasama dengan owner Pondok Madinah Perintis Kemerdekaan, H. Agussalim Sappe (alm) dan alhasil sarana gedung pesta pernikahan yang berlokasi di Jln Perintis Kemerdekaan itu kebanjiran jadwal pesta.


Meraih sukses besar mengelola Gedung Pondok Madinah Perintis Kemerdekaan, Igel Idayanti bersama pasukan tempurnya di IgE Decoration kemudian melirik lagi Gedung Khalisa Pondok Madinah Sudiang. Bak gayung bersambut, lirikan tersebut kini jadi kenyataan dan hari ini diresmikan pengoperasiannya.


"Di Gedung Khalisa Pondok Madinah Sudiang ini, kami menawarkan harga yang betul-betul merakyat dan dipastikan terjangkau seluruh kalangan masyarakat di wilayah timur Kota Makassar hingga Kabupaten Maros. Harga merakyat yang sudah include dengan berbagai sarana dan fasilitas lengkap seperti gedung yang full AC dan berdaya tampung sampai 1.000 orang, penataan ruangan sesuai keinginan konsumen, dekorasi yang benar-benar wah, peralatan sound system memadai, peralatan musik yang didukung player berpengalaman, pelayanan petugas yang ramah, dan juga area parkir terbilang luas," pungkas Igel. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tampilkan Konsep Pesta Perkawinan Moderen, Gedung Khalisa Pondok Madinah Sudiang Hadir Dengan Harga Merakyat

Trending Now

Iklan