Iklan

Tingkatkan Kedisiplinan Pedagang di Pasar Rangkasbitung, Disperindag Kabupaten Lebak Lakukan Monitoring

warta pembaruan
02 Oktober 2022 | 6:12 PM WIB Last Updated 2022-10-02T11:12:26Z


BANTEN, Wartapembaruan.co.id - Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan Disperindag Kabupaten Lebak Dedi Setiawan alias Ocod lakukan Sidak sekaligus monitoring di area pasar Rangkasbitung pada Jum’at (30/09/2022).

Dalam giatnya kali ini, Kabid Perdagangan turun langsung kelapangan untuk memastikan para pedagang agar tetap disiplin dalam berjualan.

“Menindaklanjuti penataan pasar Rangkasbitung kemarin, hari kita lakukan monitoring secara berkala dengan tujuan menciptakan suasana yang nyaman dan kondusif di lingkungan pasar Rangkasbitung,” ucap Ocod Saat di lokasi kepada Awak Media.

Lanjut Kabid Perdagangan, hal ini dilakukan guna mendukung Visi Misi Bupati untuk menjadikan Kabupaten Lebak sebagai Destinasti wisata berbasis ekonomi lokal.

“Kita Disperindag Kabupaten Lebak terus berupaya melakukan pembenahan di setiap area pasar agar para pedagang merasa nyaman saat berjualan khususnya bagi pengunjung yang hendak berbelanja di Pasar Rangkasbitung,” ungkap Ocod

Lebih lanjut Kepala Bidang Perdagangan menambahkan bahwa, adapun ketika melakukan penataan dan penertiban kepada para pedagang, Disperindag Kabupaten Lebak tetap mengedepankan persuasif, humanisme agar terciptanya kondusifitas saat petugas menjalankan tugasnya di lapangan.

“Kita itu selalu memprioritaskan persuasif, humanisme, tegas tapi tidak arogan. Dengan seperti itu tentunya akan menjadikan situasi dan kondisi yang kondusif. Disamping itu mereka jadi lebih mengerti dan memahami serta saling menghargai kepada petugas yang saat ini sedang menjalankan tugasnya,” tandasnya.

Dari pantauan monitoring sekaligus Sidak Disperindag Kabupaten Lebak ini berjalan lancar dan kondusif. (ER)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Kedisiplinan Pedagang di Pasar Rangkasbitung, Disperindag Kabupaten Lebak Lakukan Monitoring

Trending Now

Iklan