Iklan

Cabor Pencak Silat Latihan TC Di Lapangan Tembak Kobar.

17 November 2022 | 7:09 PM WIB Last Updated 2022-11-17T12:09:58Z


Wartapembaruan.co.id, Jambi ~ 
Cabor pencak silat pagi ini melaksanakan latihan TC di lapangan tembak Kota baru yang diikuti semua atlet pencak silat . Untuk pagi ini diprogramkan latihan fisik umum sedangkan sore hari difokuskan teknik dan taktik pertandingan ,Kamis 17/11/22.

Jumlah atlet untuk cabor pencak silat sebanyak 14 putra dan 13 Putri . Pertandingan yang diikuti laga dan seni. Untuk seni cabar pencak silat mengikuti tiga perlombaan diantaranya tunggal putra-putri , ganda putra putri dan beregu putra-putri .

Campur pencak silat ada 5 pelatih diantaranya H.Baharuddin ,wapul,AMD ,Deri Arazi ,SPD ,Hadi Susanto dan Rudy Dina Sabila.

Deri Arazi selaku pelatih menyampaikan "Anda adalah orang-orang terpilih di provinsi Jambi jadi jangan sia-siakan dan buktikan kalau anda pantas , jangan overconfidence juga. yang juara kemarin besok anda belum tentu juara dan Jangan sepelekan siapapun lawan anda .

Intensitas latihan dari kemarin sudah termasuk tinggi sementara vitamin untuk atlet sampai sekarang belum muncul , jadi disarankan kepada atlet untuk jangan mengkonsumsi minuman yang bersoda karena itu tidak bagus untuk kesehatan atlet . Atlet dianjurkan untuk mengkonsumsi minuman yang bergizi seperti kacang hijau dan susu .

Dikala waktu istirahat gunakan untuk istirahat karena trackingnya kurang , jadi diminta pada atlet supaya fokus. Karena kita di sini untuk TC bukan jalan-jalan.

Dari sekarang mulai disiplin dari diri sendiri , percaya pada pelatih karena hidup mati atlet di gelanggang di bawah tanggung jawab pelatih. Anggap pelatih sebagai orang tua untuk tempat berkeluh kesah ,ujar ezi 

(***)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cabor Pencak Silat Latihan TC Di Lapangan Tembak Kobar.

Trending Now

Iklan