Iklan

Kegiatan Sosialisasi Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) Ditjen Strahan Kemhan Pada Acara HUT KORPRI Ke-51 Tahun 2022

warta pembaruan
29 November 2022 | 3:09 PM WIB Last Updated 2022-11-29T08:09:13Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id
-- Dirjen Strahan Kemhan mengucapkan Selamat HUT Korpri ke 51 tahun 2022 kepada seluruh Anggota Korpri Ditjen Strahan serta menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas partisipasi kepada Narasumber dan peserta yang telah berkenan hadir dan meluangkan waktu untuk belajar dan mengenal Penyusunan SKP, berbagi ilmu dari ahlinya.


Penyusunan SKP bagi Pegawai Ditjen Strahan sangat penting untuk dilaksanakan.

Penyusunan SKP merupakan sebagian kecil tindak lanjut dari rangkaian penilaianpenilaian yang di lakukan sebagai indikator keberhasilan Ditjen Strahan dalam penyusunan sasaran kerja yang tertuang dalam Renstra Ditjen Strahan.

Penyusunan SKP ini harus terwujud guna mendukung tercapainya reformasi birokrasi yang akuntabel, objektif, transparan dan partisipatif bagi seluruh Pegawai Ditjen Strahan sehingga tercipta Sumber Daya Manusia Pertahanan yang
professional.

Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) merupakan penerapan rencana kinerja dan target yang akan dicapai oleh setiap pegawai yang harus dicapai setiap tahunnya. 

Target tersebut telah ditentukan, diketahui, serta disetujui oleh pimpinan pegawai yang bersangkutan berdasarkan tugas pokok dan fungsi masing-masing. Sebagaimana kita ketahui peningkatan kinerja yang tepat sasaran dan berorientasi hasil merupakan salah satu bagian dari transformasi cara dan budaya kerja yang sangat penting untuk dilaksanakan karena kinerja individu harus mendukung kinerja organisasi.


Demikian sambutan Sekretaris Ditjen Strahan Brigjen TNI Oktaheroe Ramsi, S.IP,
M.Sc, pada acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (HUT Korpri) Ke-51 Tahun 2022 secara sederhana dengan ditandai acara potong tumpeng sebagai simbol rasa syukur Korpri di usianya yang ke-51 dan dilanjutkan dengan Sosialisasi Penyusunan SKP (Sasaran Kinerja Pegawai) oleh Narasumber dari BKN (Badan Kepegawaian Negara) Ibu R.Y. Arie Widya, S.Kom diikuti oleh Pengurus Korpri Ditjen Strahan Kemhan serta Seluruh Pegawai Negeri Sipil Ditjen Strahan. 

Acara ini dilaksanakan pada hari Selasa (29/11/22), bertempat di Ruang Aula Tritura Lt.8 Gedung Ahmad Yani Ditjen Strahan Kemhan, Jalan Merdeka Barat No.13-14 Jakarta Pusat. (Sitho)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kegiatan Sosialisasi Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) Ditjen Strahan Kemhan Pada Acara HUT KORPRI Ke-51 Tahun 2022

Trending Now

Iklan