Iklan

Meriahnya Nobar Bareng Polres Jaktim bersama Kodim dan Warga

23 November 2022 | 11:15 AM WIB Last Updated 2022-11-23T05:07:42Z

Wartapembaruan, Jakarta - Polres Metro Jakarta Timur dan Kodim 0505/ JT bersama masyarakat, menggelar acara nonton bareng Piala Dunia 2022 antara Argentina melawan Arab Saudi, di Lapangan RW 03 Kel. Setu Kec. Cipayung Jakarta Timur.

Tampak hadir disana ,Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Budi Sartono beserta jajaran dari Polres, Dandim 0505/JT Kolonel Arm. Yogo Widiatmoko bersama anggotanya dan juga ratusan masyarakat yang memadati lapangan RW 03 Kel. Setu Cipayung tersebut.

Kapolres  Kombes Pol. Budi mengungkapkan bahwa acara ini sengaja digelar untuk hiburan kepada masyarakat sekitar yang sedang demam Piala Dunia.

“Selain itu juga sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan Polri yang berada di wilayah hukum Jakarta Timur, yang dapat dilihat dalam kebersamaan pada saat menonton piala dunia,berbeda jagoan pada piala dunia boleh, tetapi tetap bersama membangun Jakarta Timur” ujarnya.

Sementara itu Dandim 0505/JT   berharap agar sinergitas tersebut dapat terjalin terus bukan hanya di saat nonton bareng piala dunia 2022 ini.

“Kami dari Dandim 0505/JT  dan Polres Jakarta Timur bersama masyarakat ,dapat terus bersama membangun Jakarta ini, dan kebersamaan ini dapat terwujud dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah hukum kami,” tuturnya.

"Dari RW setempat menyambut baik inisiatif Polri dan TNI melaksanakan kegiatan nonton bareng Piala Dunia ini. Sangat bagus dan tentunya sangat aman, nonton bareng dijagain bapak Polisi dan TNI, Ungkap Maah Setiawan  "

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meriahnya Nobar Bareng Polres Jaktim bersama Kodim dan Warga

Trending Now

Iklan