Iklan

Pendiri Ormas Badak Banten Perjuangan Di Pastikan Nyaleg Dari Partai Demokrat 2024

warta pembaruan
27 November 2022 | 12:06 PM WIB Last Updated 2022-11-27T05:06:37Z

Lebak, Wartapembaruan.co.id -- Kontestasi Politik pemilihan anggota Legislatif  kian mendekat. Sejumlah Partai Politik sudah membuka pintu masuk peserta calon legislator di Kabupaten Lebak dan Provinsi Banten. Selanjutnya hiruk pikuk bakal calon gubernur dan wakil gubernur Banten juga sudah mulai bermunculan dan menjadi penghias pinggir jalan sepanjang Jalanan di wilayah Provinsi Banten hingga pelosok Desa dan perkampungan.

Diantaranya, mantan wali kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany SH MH dan Ketua DPW Partai keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten.

Sedangkan untuk peserta calon Legislatif masih banyak muka lama yang akan menjadi peserta Pileg dalam Tahun Politik 2024

Diantaranya,Ali Zamroni anggota DPR RI dari Partai Gerindra,H Oon Syahroni Anggota DPRD Provinsi Banten, Edi Junaedi Ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Lebak kembali akan masuk pada bursa Pileg 2024 ketimbang pada pilkada Bupati dan wakil Bupati Lebak.
Selain itu, ada juga yang diam diam, bahkan sulit untuk di tebak maju atau tidaknya dan partai mana yang akan menjadi perahu politik pada bursa Pileg mendatang. Karena sikapnya yang sulit di tebak, apakah Partai Demokrat Nasdem PDIP atau PPP mengingat kedekatan biologis pada Partai tersebut cukup harmonis.

H. Eli Sahroni yang  menjadi ketua umum ormas Badak Banten Perjuangan (BBP) atau yang sering di sapa Sandekala  saat di temui di kediamannya jalan julat Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak pada hari Sabtu tanggal 26/11/2022 menyampaikan kesiapannya maju di pileg 2024 dengan Partai Demokrat.
Isyarat kuat sahwat Politik pada Partai Demokrat.
Demokrat merupakan salah satu Partai yang telah lolos dari peristiwa kudeta internal

Artinya Demokrat adalah partai yang di pimpin Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) anak muda tapi memiliki jiwa kepemimpinan dan SDM yang berkualitas dan hebat. Sehingga anak sulung mantan presiden RI SBY akan meraih kesuksesan dari simpati dan empati Masyarakat.

*Pemimpin milenial adalah sosok cermin pimpinan Indonesia yang memiliki kekuatan jiwa kepemimpinan dan SDM yang berkualitas dan hebat*, kata Eli Sahroni

(Supriyanto)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pendiri Ormas Badak Banten Perjuangan Di Pastikan Nyaleg Dari Partai Demokrat 2024

Trending Now

Iklan