Iklan

Sidang Terbuka Seleksi Akhir Penerimaan Tamtama Polri Gel. ITA 2023 Polda Jambi

24 November 2022 | 11:49 AM WIB Last Updated 2022-11-24T04:49:40Z


Wartapembaruan.co.id, Jambi ~ 
Kepolisian Daerah Jambi (Polda Jambi) melaksanakan sidang terbuka kelulusan akhir Seleksi Penerimaan Tamtama Polri Gel. I T.A. 2023 Panitia Daerah (Panda) Polda Jambi pada Rabu, (23/11/22)

Acara yang digelar di Aula Gedung Lantai 4 Mapolda Jambi tersebut dipimpin oleh Karo SDM Polda Jambi, Kombes Po. Anton Sudjarwo.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas  Kompol Mas Edy mengatakan Alhamdulillah kita sudah menuju tahap terakhir setelah melewati berbagai macam seleksi Penerimaan Tamtama Polri Gel. I T.A. 2023 Panda Polda Jambi, semua tahapan sudah selesai di laksanakan yang mana rekrutmen ini diawali dengan 500 orang peserta dan hingga saat ini tersisa 54 orang. 

"Pada kesempatan ini Polda Jambi menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat baik internal maupun eksternal serta kepada peserta dan orang tua yang telah memilih polri sebagai sarana untuk menjadikanya sebagai profesi ", terang Mas Edy.

Dikatakan Mas Edy, bagi para peserta yang nantinya lulus terpilih untuk mengikuti pendidikan sebagai Anggota Polri saya ucapkan selamat dan bagi yang belum, saya harap agar bisa berlapang dada dan mengambil hikmah dari keikutsertaannya ini. 

Acara kemudian dilanjutkan dengan penanda tanganan Berita Acara Sidang Terbuka Kelulusan Akhir oleh ketua panda, wakil ketua panda, ketua tim pengawas, ketua pelaksana, sekretaris, para ketua tim seleksi dan pengawas internal maupun pengawas eksternal.

Disampaikan pada hasil sidang bahwa berdasarkan kuota yang didapat untuk Polda Jambi pada gelombang kali ini yaitu, kuota untuk Tamtama Brimob berjumlah 27 orang dan Tamtama Polair 2 orang.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sidang Terbuka Seleksi Akhir Penerimaan Tamtama Polri Gel. ITA 2023 Polda Jambi

Trending Now

Iklan