Iklan

Ada Satgas Anti Premanisme di Jakarta Timur

07 Desember 2022 | 2:46 PM WIB Last Updated 2022-12-07T09:41:26Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta -
Dalam rangka untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di wilayah Jakarta Timur dari premanisme, Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Budi Hartono, SIK, MSI, M.Han membentuk satgas anti premanisme.

Pembentukan Satgas premanisme ini, ditandai dengan digelarnya apel deklarasi satgas anti premanisme jakarta timur yang digelar di Emplasemen Terminal Bus Kampung Rambutan, Kel. Rambutan Kec. Ciracas , Jakarta Timur dipimpin langgsung Kapolres Metro Jakarta Timur.

Apel deklarasi anti premanisme tersebut, dihadiri sejumhlah PJU Polres Jaktim dan instansi terkait, serta para Kapolsek dan Danramil dan Kepala Terminal Kp. Rambutan, Kepala Terminal Rawamangun, Camat Ciracas, Camat Pulo Gadung, Kasatpol PP Kec. Pulo Gadung, Kasatpol PP Kec. Ciracas Lurah Ciracas, Lurah Rambutan, Lurah Kelapa Dua Wetan dan Lurah Susukan.

Kapoles menyampaikan, adapun tujuan dari pembentukan Satgas Anti Premanisme adalah untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di wilayah Jakarta timur dari premanisme. Dengan terciptanya sinergintas antar instansi dapat menekan terjadinya premanisme di wilayah Jakarta Timur,

"Agar bersama-sama melaksanakan patroli premanisme di terminal-terminal di Jakarta Timur. Polres mendukung penuh jika dibutuhkan pengamanan di terminal-terminal agar masyarakat merasa aman dan nyaman," jelas Kapolres.

Diakhir arahannya, Kapolres Metro Jakarta Timur menegaskan, pihaknya akan melakukan tindakan tegas terhadap premanisme guna terciptanya keamanan di wilayah Jakarta Timur.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ada Satgas Anti Premanisme di Jakarta Timur

Trending Now

Iklan