Iklan

Bantu Sesama, Polsek Ciracas Bagikan Makanan Siap Saji ke Warga

14 Desember 2022 | 2:48 PM WIB Last Updated 2022-12-19T01:25:53Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
- Kepolisian Sektor Ciracas, Resor Metro Jakarta Timur lakukan pembagian makanan nasi siap saji gratis kepada warga masyarakat dalam rangka HUT Polda Metro Jaya ke-73.

Kali ini, Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono bersama jajaran bagi-bagi makanan gratis kepada masyarakat di Jl. Dewa Ujung RT 08/02 Ciracas Jakarta Timur.

Sebanyak 200 box nasi siap saji dibagikan kepada warga masyarakat.

Tidak disitu saja, Polsek Ciracas juga membagikan makanan siap saji kepada warga di Jl.Manunggal RW 06 Kel Rambutan, Ciracas, sebanyak 200 box.

“Alhamdulillah hari ini kami jajaran Polsek Ciracas melaksanakan kegiatan polri berbagi dalam rangka memeriahkan HUT Polda Metro Jaya ke- 73,” ujar Kompol Jupriono.

“Harapan kami dalam kegiatan ini mudah – mudahan bermanfaat bagi masyarakat dan tentu kami mengharapkan barokah dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” sambungya.


Masyarakat sangat berterima kasih dan mendukung kegiatan sosial yang dilakukan Polsek Ciracas.

Dalam giat itu Kapolsek dan anggota nampak membagi-bahikan makanan tersebut. "Ini makanannya, ini minumannya ya. Jangan lupa bahagia," ujar petugas yang membagikan makanan.

Apa yang dilakukan pihak Lepolisian Polsek Ciracas mendapat apresiasi dari masyarakat. Polsek Ciracas dalam hal ini murni mengedepankan kemanusiaan dan membantu sesama.

“Dari hal kecil itulah, kita bisa membangkitkan rasa semangat untuk masyarakat kelas menengah ke bawah. Kami sangat mendukung penuh giat ini supaya bermanfaat," ujar warga.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bantu Sesama, Polsek Ciracas Bagikan Makanan Siap Saji ke Warga

Trending Now

Iklan