Iklan

Berdialog dengan Warga Cara Kompol Tuti Aini Menyerab Informasi dari Masyarakat

03 Desember 2022 | 6:19 PM WIB Last Updated 2022-12-03T14:54:51Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
- Sejumlah upaya terus dilakukan oleh Kapolsek Kramatjati Kompol Tuti Aini dalam memelihara kamtibmas yang kondusif di wilayah Kramatjati, Jakarta Timur.

Salah satunya adalah dengan melakukan sambang dialogis dengan melakukan dialog secara langsung dengan warga yang ia sambangi.

Seperti di Pos Sekretariat RW.02 Jl. TK Ria Rt.06 /02 Kel.Tengah Kec.Kramatjati Jakarta Timur. 

Kapolsek yang didampingi Waka Polsek AKP Dwi Pudjo R, Kanit Bimas Iptu Aang Suhana Spd dan Panit Bimas Ipda Dana Sudarna serta Babinkamtibmas Tengah Aiptu Agus D, berdialogis dengan warga.

Dalam pertemuan itu, hadiri Ketua RW 02 Budi Handioko, RT 01 Jamratun, Ketua LMK Kel.Tengah Eko, Ketua FKDM Kel.Tengah,  dan Tomas Kel Tengah.


Kehadiran Kapolsek ini bertujuan untuk menyerap aspirasi warga dan permasalahan guantibmas di wilayah hukum Polsek Kramatjati Jakarta Timur.

Dalam bincang-bincang itu, Kapolsek menyampaikan pesan Kamtibmas agar tetap waspada terhadap pelaku kejahatan. 

Ia mengjak warga agar turut membantu menjaga lingkungan dan mencegah terjadinya tindak kejahatan apapun.

Menjaga keamanan warga .asyarakat dengan menggalakan Siskamking. Menghubungi  Bhabinkamtibmas atau Polsek Kramat jati  bila ada guantibmas sekecil apapun.

Mengajak kepada Warga RW 02 Kel.Tengah  agar saling senirgitas dan kerja sama dengan pihak keamanan /i Polsek Kramatjati untuk menjaga  Kantibmas di Wilkum Polsek Kramatjati.

Tidak lupa Kapolsek juga memberikan nomor WA layanan pengaduan respon cepat Polsek Kramatjati kepada warga RW  02 Kel.Tengah. "Apabila ada permasalahan, silahkan WA ke nomor tersebut," pungkas Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berdialog dengan Warga Cara Kompol Tuti Aini Menyerab Informasi dari Masyarakat

Trending Now

Iklan