Iklan

Cegah Curas, Curanmor dan Tawuran Polsek Pasar Rebo Gelar Operasi Cipkon

05 Desember 2022 | 4:45 PM WIB Last Updated 2022-12-05T09:45:10Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
- Dalam rangka mencegah gangguan kamtibmas, Kepolisian Sektor Pasar Rebo Resor Metro Jakarta Timur, terus menggiatkan operasi cipta kondisi.

Giat Operasi Cipkon ini dalam rangka antisipasi guantibmas, seperti aksi 3C, kejahatan jalanan, tawuran antar kelompok remaja, balapan liar, potensi guantibmas lainnya.

"Kita lakukan patroli mobile utamanya di titik rawan, dan dialogis kamtibmas dengan potensi masyarakat yang ada," ujar Ipda Suharsono saat memimpin apel operasi tersebut Senin (05-12-2022) dini hari.

Usai apel, para personel yang terlibat dalam operasi itu, melakukan patroli di sejumlah lokasi rawan tawuran.

Seperti di Jl.Lapangan Tembak Gg.Buah Kel.Pekayon Pasar Rebo. Perbatasan Gandaria Kel.Pekayon Pasar Rebo dan di Gg.Asebih Jl.Raya Tengah Kel.Gedong Pasar Rebo

Dalam giat itu petugas memberikan imbauan kepada warga yang kedapatan  yang masih nongkrong di Jl. Belly Kel. Pekayon Pasar Rebo Jakarta Timur.

Kemudian dilanjutkan mobile/patroli diwilayah Pasar Rebo, Antisipasi 3C, Kerumunan dan Guantibmas Lainnya serta strong point dengan Route Jl.Raya Bogor, Jl.Gongseng Raya, Jl.Kalisari III, Jl. Kalisari II, Jl. Kalisari Lapan, Jl. Lapangan Tembak, Jl. Raya Bogor, Pos Pantau Panasonic.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Curas, Curanmor dan Tawuran Polsek Pasar Rebo Gelar Operasi Cipkon

Trending Now

Iklan