Iklan

Dampak Gempa, Team Media & Ormas Gelar Baksos Pengobatan Tradisional Gratis untuk Warga Cianjur

warta pembaruan
19 Desember 2022 | 5:54 PM WIB Last Updated 2022-12-19T10:54:44Z


Cianjur, Wartapembaruan.co.id
-- Team Media mengelar Bakti sosial (Baksos) untuk pengobatan Terapi Tradisional gratis mengedepankan Peduli Sesama untuk Mempererat Tali Persaudaraan yang memiliki makna dan harapan agar kita semua dapat menjadi berkat mempererat tali persaudaraan bersilaturahmi. Senin 19/12/2022.

Untuk berpartisipasi kegiatan dilakukan dengan cara terapi pengobatan Tradisional, yang merupakan kegiatan untuk membantu sesama demi menumbuhkan rasa kepedulian sosial terhadap sesama yang terdampak gempa.


Tujuan kegiatan bakti sosial, tentunya membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana alam yang telah memporak porandakan dan menelan banyak korban jiwa, rumah hancur dan rusak parah yang ada di daerah Kabupaten Cianjur, Propinsi Jawa barat .


Terapi pengobatan Tradisional gratis ini dipandu oleh Haji Dedi seorang yang sudah berpengalaman di bidang keahlian Terapi Tradisional, untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit .

Acara pengobatan diadakan didua tempat, Kp Pataruman Desa Kawung Luwuk, Kecamatan Sukaresmi, dan Desa Bencot, Kecamatan Cugenang.

Namun, didaerah yang banyak menelan korban jiwa dan kerusakan Rumah penduduk paling parah, yaitu di Desa Bencot, Kecamatan Cugenang.

Dalam acara Baksos dan Pengobatan Terapi Tradisional gratis ini juga disertai berbagi bantuan Sembako kepada warga masyarakat setempat yang sedang dalam berduka ditimpa musibah bencana alam yang melanda daerah mereka.

Bakti sosial ini didukung dari kalangan Wartawan, Relawan, dan Organisasi kemasyarakatan.

Dede sebagai Perwakilan warga Desa Bencot mengucapkan Alhamdulillah terimakasih banyak atas semua bantuan pengobatan Tradisional gratis dan bantu Sembako kepada warga disini .

Tokoh agama setempat,Habib Salim alhkaff juga menyampaikan ucapan yang sama. Untuk berterima kasih kepada semua Wartawan, relawan,dan BPPKB Banten.

" ia menyebutkan bahwa kerusakan parah rumah warga menyapai 90% Persen. dan bencana ini juga telah menelan korban jiwa yang terdiri dari anak - anak dan orang dewasa, "tutur Salim alhkaff.

Turut dihadiri dalam penyelenggaraan Baksos. Yaitu, Ketua DPC BPPKB Banten kabupaten Cianjur, Wakil ketua DPD BPPKB Banten Propinsi Banten dan Team Media.
(Eric)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dampak Gempa, Team Media & Ormas Gelar Baksos Pengobatan Tradisional Gratis untuk Warga Cianjur

Trending Now

Iklan