Iklan

Di Acara Pelayanan Malam Masyarakat, Kapolsek Cipayung Serahkan Motor Curian kepada Pemiliknya

10 Desember 2022 | 5:08 PM WIB Last Updated 2022-12-10T10:08:00Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
- Kepolisian Sektor Cipayung melakukan kegiatan pelayanan malam masyarakat dalam rangka HUT Polda Metro Jaya Ke - 73 bersama Kapolda Metro Jaya melalui zoom meeting, pada Jumat (09-12-2022) malam.

Kegiatan ITU dilaksanakan di Kntor Seketariat Rw.08 Perumahan Pondok Gede Indah Jl.Raya Pondok Gede Rt 05/08 Kel.Lubang Buaya Kec.Cipayung, Jakarta Timur.

Dalam acara itu hadir Kapolsek Cipayung AKP Bayu Marfiando, SH, S. IK, MSI, Danramil Cipayung Kapten TNI Irwan Iryanto, Camat Cipayung R. Ritonga.

Didampingi, Kanit Reskrim Iptu Ibnu Ch, SH, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lubang Buaya, Babinsa Kelurahan Lubang Buaya dan Kasie Pem Kelurahan Lubang Buaya.

Sejumlah toko masyarakat juga hadir dalam.acara ini, diantaranya, Ketua RW.08 Kel.Lubang Buaya, Azwarmanaw, Ketua RT 01/ 08 Usman, Ketua RT 02 / 08, Cahyadi, Ketua RT 07 / 08, Haryadi, Ketua RT 08, Suharman, Ibu Diving LMK RW 08 dan Asby  FKDM RW 08.

Dalam acara itu, Kapolsek Cipayung bersama Danramil dan Camat Cipayung zoom meeting bersama Kapolda Metro Jaya yang dihadiri oleh Ketua RW 08 dan Ketua RT.

Kapolsek Cipayung bersama Danramil, serta Camat Cipayung juga mrlakukan dialog Kamtibmas dan serap aspirasi masyarakat dalam hal memelihara Kamtibmas di wilayah

Kapolsek juga menyampaikan pesan-pesan agar tetap waspada terhadap pelaku kejahatan /Kriminalitas dan kenakalan remaja. Dan mengatifkan kembali sistiem keamanan lingkungan Pos Ronda/Siskamling.

Lakukan himbauan ke warga untuk memarkirkan kendaraan roda 2 ditempat yang aman dalam keadaan terkunci Stang dan kunci tambahan. 

Menghbungi Bhabinkamtibmas Lubang Buaya Atau Polsek Cipayung bila ada permasalahan di lingkungan. Call Center Polsek Cipayung (021) 8778 0045 / 0859 4572 3077 1×24 Jam siap melayani masyarakat.

Dalam kegiatan yang sama Kapolsek Cipayung juga menyerahkan kendaraan Roda - 2 korban Curanmor yang terjadi di Wilayah RW 08 Kelurahan Lubang Buaya 

korban atas nama Mei yang sebelumnya telah hilang di daerah Rt 03/08 Lubang Buaya, namun belum sampai 1x24 jam telah di ungkap oleh Tim Buser Polsek Cipayung. Saat ini pelaku telah diamankan di Polsek Cipayung.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Di Acara Pelayanan Malam Masyarakat, Kapolsek Cipayung Serahkan Motor Curian kepada Pemiliknya

Trending Now

Iklan