Iklan

Dialog dengan Tomas, Babinsa dan Binmas Bahas Keamanan Lingkungan

03 Desember 2022 | 7:13 PM WIB Last Updated 2022-12-03T12:13:37Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta -
Anggota Bhabinkamtibmas Kel Cipinang Besar Utara, Polsek Jatinegara bersama Babinsa melakukan sambang dialogis di Jln Bekasi Timur VI Rt.014 /15 Kel. Cip. Besar Utara, Kec.Jatinegara, Jakarta Timur, pada Sabtu (03-12-2022).

Dalam sambang tersebut, kali ini Binmas dan Babinsa menemui tokoh masyarakat yang juga Ketua RW 09, bapak Hasim dan warga , Kel. Cipinang Besar. Utara Kec. Jatinegara.

Dalam giat itu, Binmas Aiptu Suradi dan Babinsa Serda Sartono menyampaikan, kegiatan sambang dialogis ini dilakukan untuk mendengarkan aspirasi warga masyarakat RW 09 terkait keamanan di lingkungan tersebut.

Pada kesempatan itu, anggota menyampaikan pesan kamtibmas, supaya tetap waspada terhadap pelaku kejahatan dilingkungan. Turut Membantu menjaga lingkungan dan mencegah terjadinya tawuran warga Sekitar.

Siskamling di hidupkan kembali dan perangi bahaya penggunaan /penyalahgunaan narkoba dan hubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Jatinegara bila ada guantibmas sekecil apapun.

Mengajak kepada warga agar saling senergitas dan bekerja sama dengan pihak keamanan / Polsek untuk mencapai Kamtibmas di lingkungan aman.

Meningkatkan kerja sama Kamtibmas dengan Warga masyarakat Rw.11 Kel.Cipinang Besar Selatan tujuan agar situasi aman kondusif.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dialog dengan Tomas, Babinsa dan Binmas Bahas Keamanan Lingkungan

Trending Now

Iklan