Iklan

Dua Cabang Olahraga Dipertandingkan di Ajang FOP Provinsi Jambi

12 Desember 2022 | 12:14 PM WIB Last Updated 2022-12-12T05:14:15Z


Wartapembaruan.co.id, Jambi ~ 
Dua Cabang Olahraga Dipertandingkan di Ajang FOP Provinsi Jambi, Festival Olahraga Pendidikan (FOP) di Gelanggang GOR Kota Baru Jambi, Sabtu (29/10/2022).

Mempertandingkan dua Cabor (Cabang Olay ) yakni ,Pencak silat dan Taekwondo,dua Cabor ini merupakan Cabor bela diri yang di pertandingan di ajang FOP Kali ini, ada sebelas kabupaten yang akan bertanding nantinya mewakili Kabupaten masing-masing yang ada di propinsi Jambi

Gubernur Jambi Al Haris melalui Staf Ahli Bidang Sumber Daya Manusia Husairi secara resmi membuka Festival Olahraga Pendidikan (FOP) tingkat Provinsi di GOR Kota Baru, Kota Jambi, Sabtu (29/10/2022).

Dalam sambutannya, Gubernur Jambi mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta official dan pelatih atas terselenggaranya FOP tingkat Provinsi  terima kasih atas antusiasme para kontingen untuk mengikuti kegiatan FOP yang Pertamakali terselenggara .

"Semoga semua dapat mengikuti sampai selesai dan dengan sebaik-baiknya, apresiasi kepada seluruh pihak terkait atas dukungan dan kerjasamanya dalam penyelenggaraan FOP, seperti harapan kita bersama semoga festival ini berjalan lancar dan sukses serta membawa dan memberikan hasil yang positif dalam melahirkan dan mencetak talenta muda atlet yang dapat diandalkan dan mengharumkan nama provinsi Jambi di setiap event yang diikuti," Ungkap nya

Harus diakui secara seksama bahwa animo masyarakat terhadap olahraga sangat tinggi dan ini tentunya berdampak positif terhadap pembinaan dan pengembangan olahraga di Provinsi Jambi. Perkembangan olahraga ini harus terus di imbangi dengan pembinaan berkesinambungan dan disertai dengan pemberian penghargaan terhadap mereka yang berprestasi.

"Dan diharapkan dapat menjadi ajang untuk memantau bakat dan minat atlet yang berprestasi dan berkualitas untuk dilakukan pembinaan sehingga dapat berperan dalam memajukan olahraga khususnya di Provinsi Jambi," harapnya.

(ion)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Cabang Olahraga Dipertandingkan di Ajang FOP Provinsi Jambi

Trending Now

Iklan