Iklan

Jaga Kebugaran Tubuh, Ketua Golkar Kota Baru Darmawan Ajak Emak-Emak Senam Sehat

17 Desember 2022 | 12:32 AM WIB Last Updated 2022-12-16T17:32:44Z

 


Wartapembaruan.co.id, 
Jambi - Senam merupakan salah satu olah raga yang berguna untuk kesehatan tubuh. Apalagi dengan bertambahnya usia maka fisik dan mental pun akan mengalami kemunduran.

Saat diwawancarai awak media, Ketua Partai Golongan Karya (Golkar) Kecamatan Kota Baru Darmawan mengatakan, senam aerobik sangat penting untuk menjaga kesehatan, meski dengan jenis dan tingkatan yang ringan asal dilakukan dengan tepat dan benar serta dengan panduan yang tepat dari seorang instruktur maka senam aerobik sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh. 

"Alhamdulillah senam aerobik ini sudah menjadi kegiatan rutin seminggu sekali yaitu setiap hari Jum'at sore, ibu-ibu pun antusias mengikuti senam, diakhir senam kita siapkan air minum dan doorprize," ujarnya

Lanjut Darmawan, selain membuat badan lebih sehat, ada beberapa manfaat dari senam aerobik, seperti dapat menaikkan mood, mencegah penyakit, mencegah osteoporosis, mencegah diabetes, menurunkan berat badan dan dapat meningkatkan kualitas tidur. 

"Pokoknya banyak manfaat dari senam, olahraga yang murah meriah tapi berjuta manfaat," jelasnya

Tak hanya itu, Darmawan juga mengundang kepada ibu-ibu dan bapak-bapak di kecamatan Kota Baru untuk bisa mengikuti senam aerobik pada Jum'at mendatang. 

"Jum'at depan akan kita laksanakan lebih meriah lagi, ini terbuka buat umum, siapapun boleh ikut, dengan dipimipin  oleh instruktur senam Dance MIX Jambi yang berpengalaman maka senam pun jadi tambah semangat," pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Kebugaran Tubuh, Ketua Golkar Kota Baru Darmawan Ajak Emak-Emak Senam Sehat

Trending Now

Iklan