Iklan

Kompol Jupriono Gelar Pelayanan Malam di Ciracas dan Temui Warga

10 Desember 2022 | 6:09 PM WIB Last Updated 2022-12-10T11:09:09Z



Wartapembaruan.co.id, Jakarta
- Polsek Ciracas lakukan pelayanan malam, dalam rangka HUT PMJ Ke-73 di RW. 10 Kel. Ciracas, Kec. Ciracas Jakarta Timur. 

Kegiatan malam pelayanan dalam rangka HUT PMJ Ke-73, dengan sasaran sambang ketua RW. 10.

Dalam acara itu hadir, DirTahti AKBP Ardanto Nugroho,S.I.K, M.H, M.Kn,.Kapolsek Ciracas Bpk Kompol Jupriono, S.H., M.M, Daneamil 03/05 Par Rebo/Ciracas Mayor Chb Asep S, Camat Ciracas, Yus Will Rasid.

Lurah Ciracas Rikia Marwan S. S.E., M. Si, Ketua RW 10 Sukimin, Ketua Karang Taruna Hartanti RN, Tokoh masyarakat Sudarno, Bhabinkamtibmas Aiptu Agus DH, Babinsa Pelda Sajiyo, LMK, FKDM dan Ibu ibu PKK.

Kehadiran polisi di lokasi untuk menyerab informasi baik keluhan warga terkait kamtibmas serta untuk memyampaikan pesan kamtibmas. Dalam giat itu Kapolsek Ciracas, sampaikan iimbauan untuk memberi peringatan kepada anak-anak usia remaja yang nongkrong pada waktu malam hari. 

Terkait Tanah Telkom permintaan warga, Ormas di minta meninggalkan lokasi Tanah Telkom. Terkait kendaraan patroli reaksi cepat untuk menangani permasalahan di warga lebih cepat di lokasi kejadian. 

Ada toko penjual obat yang di sinyalir obat yang membuat mabuk. Terkait Up Date data radikaslisme di atasi lebih awal oleh Polri dan pelaku tawuran tanggung jawab oleh para pelaku usaha dan penekanannya pada di securitynya. 

Rncana aksi, polisi akan .elakukan Operasi bersama tiga pilar diwilayah rawan  anak- anak nongkrong. Melakukan Razia terhadap warung penjual Miras dan obat"an seperti Tramadol. Dan bersama tiga pilar melakukan patroli rawan pengamen yang sering meresahkan warga.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kompol Jupriono Gelar Pelayanan Malam di Ciracas dan Temui Warga

Trending Now

Iklan