Iklan

Patroli Mobile di Titik Rawan, Salah Satu Upaya Polsek Pasar Rebo Mengamankan Wilayah

09 Desember 2022 | 4:57 PM WIB Last Updated 2022-12-09T09:57:43Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
- Belasan personel Polsek Pasar Rebo bersama anggota Satpol PP kembali melakukan operasi cipta kondusif pada Jumat (09-12-2022) dini hari.

Operasi ini dalam rangka mencegah gangguan kamtibmas di wilayah dan mengantisipasi adanya kerumunan guna mencegah penularan covid.

Dalam operasi ini sebanyak 14 personel dikerahkan, yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Pasar Rebo Iptu Lilik Budianto SH.

"Kita lakukan patroli mobile utamanya di titik rawan, dialogis kamtibmas dgn potensi masyarakat yang ada," ujar Iptu Lilik saat pimpim apel tersebut.

Usai apel dlanjutkan penempatan anggota  di lokasi rawan tawuran, antara lain di Jl.Lapangan Tembak Gg.Buah Kel.Pekayon Pasar Rebo.

Perbatasan Gandaria Kel.Pekayon Pasar Rebo dan di Gg.Asebih Jl.Raya Tengah Kel.Gedong Pasar Rebo.

Dalam giat itu, petugas memberikan imbauan bagi warga yang kedapatan masih nongkrong di Warkop Jl. Raya Bogor Kel. Pekayon Pasar Rebo Jakarta Timur

Dilanjutkan mobile/patroli diwilayah Pasar Rebo, antisipasi 3c, kerumunan dan guantibmas lainnya serta strong point dengan Route Jl.Raya Bogor, Jl.Gongseng Raya, Jl.Kalisari III, Jl. Kalisari II, Jl. Kalisari Lapan, Jl. Lapangan Tembak, Jl. Raya Bogor, Pos Pantau Panasonic.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Mobile di Titik Rawan, Salah Satu Upaya Polsek Pasar Rebo Mengamankan Wilayah

Trending Now

Iklan