Iklan

Patroli Mobile Menjadi Salah Satu Upaya Polisi di Ciracas Mencegah Tawuran Secara Dini

04 Desember 2022 | 11:00 AM WIB Last Updated 2022-12-04T04:00:06Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
- Puluhan personel Polsek Ciracas menggelar operasi cipta kondisi (cipkon) dengan sasaran kejahatan Jalanan serta antisipasi tawuran dan guankamtibmas lainnya Minggu (04-12-2022) dini hari.

Operasi tersebut dipimpin langsung oleh Waka Polsek Ciracas AKP Toto Pangestu, SH di dampingi Padal (201) Panit Intelkam Ipda Simson Lantu dan Perwiran lainnya.

" Maksud dan tujuan giat agar warga masyarakat khususnya anak anak muda tidak ada yang menjadi pelaku dan korban tawuran khususnya di wilayah hukum Polsek Ciracas," jelas Waka Polsek Ciracas.

Waka Polsek melanjutkan, operasi cipkon tersebut dilakukan dengan patroli mobile dengan menyasar sejumlah lokasi rawan guankamtibmas, seperti di Terbus Kp.Rambutan, Jl.Pule Ciracas, Jl.Mandar Ciracas, Fly Over Pasar Rebo, Pos Terpadu Ciracas, Jl.Persahabatan PKP Kel.KDW dan di Perum Premier Ciracas.

Dalam operasi tersebut, petugas menghimbau kepada anak anak muda yang kedapatan nongkrong untuk pulang ke rumah masing masing, di Jl.Pule Ciracas, Jl.Mandar Ciracas dan Fly Over Psr.Rebo.

Kemudian petugas melakukan melakukan antisipasi tawuran di Jl.Persahabatah KDWdan di Jl.Raya PKP Kel.KDW. 

"Selesai patroli dilanjutkan dengan penempatan plotting antisipasi tawuran dan guantibmas lainnya," pungkas Waka Polsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Mobile Menjadi Salah Satu Upaya Polisi di Ciracas Mencegah Tawuran Secara Dini

Trending Now

Iklan