Iklan

Kapolsek Ciracas: Mari Sama-sama Bersinergi Ciptakan Kamtibmas yang Kodusif

04 Desember 2022 | 10:35 AM WIB Last Updated 2022-12-04T04:01:55Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
- Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Budi Sartono, SIK, MSI, M.Han yang diwakili oleh Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono SH, MM, melakukan sambang di Masjid At- Taufik Jln. Kaja RT. 04/11, Kel. Kelapa Dua Wetan, Kec. Ciracas Jaktim, Minggu (04-12-2022).

Kegiatan kunjungan Kapolsek ini untuk bersilaturahni dengan Karang Taruna RW 11, Kelapa Dua Wetan, sekaligus untuk bekordinasi terkait situasi kamtibmas diwilayah tersebut.

Dalam kunjungan itu, Kapolsek, yang Didampingi Kanit Bimas, dan Binmas Kelapa Dua Wetan disambut oleh Ketua RW 11, LMK dan FKDM, para Ketua RT, Karang Taruna, Toga dan Tomas, dan warga sekitar. 

Dalam giat itu, Kapolsek Ciracas gelar bincang kamtibmas dengan warga yang bertujuan untuk mencari informasi dari masyarakat yang berkaitan dengan harkamtibmas atau permasalahan lainnya. 

Dalam bincang itu, Kapolsek mengimbau kepada seluruh elemen masyrakat yang ada agar selalu melaporkan setiap kejadian sekecil apapun kepada Polsek Ciracas di caal center 081399265156 untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek juga memberi peringatan kepada anak-anak usia remaja yang nongkrong pada waktu malam hari. Apabila ada anak remaja yang terlibat tawuran/membawa sajam di amankan tetapi tidak untuk di hakimi.

"Untuk itu kita sama sama bersinergi bersama masyarakat menciptakan situasi harkamtibmas yang aman dan kondusif," imbuh Kapolsek Ciracas.

Sementara itu, Ketua RW 11 bapak Suparwo mengucapan terima kasih atas kehadiran Kapolsek dan jajaranya di RW 11. Dan Ia menegaskan, untuk wilayah RW 11 sejauh ini, situasi relatif aman dan kondusif berkat kerja sama dan kesadaran masyarakat dalam menjaga kamtibmas. 

Hanya saja lanjut dia, warga mengeluhkan terkait kemacetan lalu lintas yang hampir setiap pagi terjadi di Jalan Kaja atau Penganten Ali karna tingginya mobilitas warga. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Ciracas: Mari Sama-sama Bersinergi Ciptakan Kamtibmas yang Kodusif

Trending Now

Iklan