Iklan

Polda Metro Jaya Terima Kunjungan Kerja Reses Komisi 3 DPR RI

17 Desember 2022 | 1:31 PM WIB Last Updated 2022-12-17T06:31:56Z


Wartapembaruan. co.id, Jakarta
- Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si mendapat kunjungan kerja dalam rangka reses Komisi 3 DPR RI yang dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi 3 DPR RI H. Ahmad Sahroni, S.E, M.I. Kom. Di balai pertemuan Polda Metro Jaya Jum’at (16/12/22).

Hadir pula dalam acara tersebut Anggota komisi III DPR RI, Kepala BNNP DKI Jakarta dan PJU serta Kapolres jajaran Polda Metro Jaya.

Kapolda Metro Jaya menjelaskan dengan kunjungan dari Komisi 3 ini, Polda Metro Jaya banyak mendapat masukan untuk perbaikan dan performa Polda Metro Jaya ke depan.

“Ada tiga hal utama yang perlu untuk diawasi dan koreksi serta diberikan masukan kepada Polda Metro Jaya yang pertama yaitu terkait penggunaan anggaran, yang kedua terkait dengan operasional Harkamtibmas dan yang ketiga terkait dengan pengawasan anggota Polri” Ujar Irjen Fadil.

Kunjungan masa sidang ke-2 ini komisi III juga membahas terkait NATARU, dan berharap Polda Metro Jaya dapat memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat.

“Kami yakin akan terasa nyaman dengan yang dilakukan Kapolda Metro Jaya serta jajaran, dan kiranya Pak Kapolri tetap menjaga situasi dan kondisi agar semua lancar dan terkendali” ujar Ahmad Sahroni.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polda Metro Jaya Terima Kunjungan Kerja Reses Komisi 3 DPR RI

Trending Now

Iklan