Iklan

Gelar Sambang RW di Pasar Rebo, Kapolres Jaktim Diskusi Kamtibmas denga Warga

17 Desember 2022 | 1:38 PM WIB Last Updated 2022-12-17T06:38:24Z


Wartapembaruan.co.id
Jakarta - Jaga kondusifitas di wilayah, Kapolres Metro Jakarta Timur gencarkan giatkan Polisi Sambang RW.

Sesuai dengan arahan Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran, Kapolres Kombes Pol. Budi Sartono, SIK, M. Si, M. Han bergerak langsung ke RW yang ada di wilayah Pasar Rebo. Tepatnya di RW 003 Kel. Pekayon Pasar Rebo Jakarta Timur.

" Saya mengingatkan kepada semua elemen masyarakat untuk bersama-sama dalam pemeliharaan kamtibmas di wilayah Polres Metro Jakarta Timur khususnya Polsek Pasar Rebo ini. " Ucap Kapolres dalam pembukaannya.

" Media sosial semakin canggih dan cepat, untuk itu bilamana terjadi tawuran di wilayah bapak/ibu saya selaku Kapolres Metro Jakarta Timur beserta Kapolsek jajaran akan turun langsung dan cek di tempat tersebut." Imbuhnya.

Melalui sambang RW ini diharapkan Polri, TNI, Unsur pemerintah, masyarakat dan unsur pengamanan lainnya bersinergi menciptakan situasi harkamtibmas yang aman dan kondusif.

" Saya atensi betul untuk Narkoba, saya titip Pak RW dan Pak RT bilamana ada remaja sebagai pengguna , jangan takut segera laporkan. Nanti dibuatkan surat rekomendasi rehab. " Ungkapnya.

" Beda kasusnya untuk Bandar, harus kita cari dan kita tangkap . Sekali lagi saya titip betul ini terkait Narkoba" Tegas Budi.

Dalam kesempatan ini Kapolres membuka informasi yang seluas-luasnya dengan menerima masukan dan segala permasalahan dengan menghubungi langsung ke nomor pribadi Kapolres. Semoga tidak ada batasan antara polri dengan masyarakat dan selalu terjalin komunikasi yg baik.

Dalam giat ini turut hadir Kabag Ops, Kasat Binmas Polres Metro Jaktim, Kapolsek Pasar Rebo, Lurah Pekayon, , Mapol Pasar Rebo, Ketua RW, RT dan Tokoh Agama setempat.

Ditambahkan Lurah Pekayon " Kegiatan ini sangat positif, kami sangat mendukung yang dilakukan oleh Polri khususnya Polres Metro Jakarta Timur. Tingkatkan lagi dan perbaiki citra Polri guna menjadi Polri yang Presisi. " Ujar Masrerianita.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Sambang RW di Pasar Rebo, Kapolres Jaktim Diskusi Kamtibmas denga Warga

Trending Now

Iklan