Iklan

Polsek Pasar Rebo Santuni Anak Yatim di Acara Khotmil Quran HUT PMJ ke 73

06 Desember 2022 | 12:16 PM WIB Last Updated 2022-12-06T06:28:53Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta -
Polsek Pasar Rebo melibatkan sejumlah anak yatim di acara Khotmil Quran dalam rangka tasyakuran HUT Polda Metro Jaya ke-73  yamg digelar di Mushola Asrama Mako Polsek Pasar Rebo Jakarta Timur, pada Senin (05-12-2022) malam.

Acara ini dilaksanakan melalui virtual/zoom meeting dan secara serentak diikuti oleh Polres/Polsek Jajaran Polda Metro Jaya, yang dipimpin langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr.Drs.H. Mohammad Fadil Imran,M.si.

Dalam acara itu hadir, Kapolsek Pasar Rebo Kompol Agung Ardiansyah,SH.MH, Wakapolsek Ps Rebo AKP Suhartanta, Kanit Sabhara Kompol Hardi, Kanit Bimas AKP Riyanto, Panit Sabhara Iptu Mujianto, Panit, Bimas Ipda Bambang N, Panit 2 Bimas Ipda Joko P, Ketua DKM Mushola Al Amin Bapak H.Ikhsan, Ketua RT.07 Pekayon Bapak Widodo dan anggota Jajaran Polsek Pasar Rebo.


Dalam acara itu diisi dengan sejumlah rangkaian kegiatamn, seperti pembukaan acara oleh AKBP Jajang Hasan Basri, S.Ag., M.Si.), sambutan Karo SDM Kombes Pol Langgeng Purnomo, S.I.K., M.H,.pembacaan tawasul (Ustad. ainul Yakin)

Serta pembacaan khataman Al-Quran (oleh Para Ustadz dari Team Khataman Pimp.Ustad Ainul Yakin dan 30 orang anggota Polda dan 30 anggota masing-masing Polres serta doa Khataman Al-Quran oleh Ustad Ainul Yakin.

Setelah acara itu selai, Polsek Pasar Rebo, memberikan satuanan secara simbolis kepada 10 anak yatim dari Yayasan Masjid Baitulmutaqin Kel.Kalisari pimpinan Ustdad Ahmad Noval, yang diberikan langsung oleh Kapolsek Pasar Rebo Kompol Agung Ardiansyah SH.MH.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Pasar Rebo Santuni Anak Yatim di Acara Khotmil Quran HUT PMJ ke 73

Trending Now

Iklan