Iklan

Warga Kalisari Sampaikan Keluhan Mereka saat Diskusi Kamtibmas dengan Kapolsek Pasar Rebo

06 Desember 2022 | 11:59 AM WIB Last Updated 2022-12-06T06:28:22Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta -
Kapolsek Pasar Rebo Kompol Agung Ardiansyah SH, MH melaksanakan kegiatan sambang RW ke RW 03 Kel.Kalisari Pasar Rebo Jakarta Timur, pada Senin (05-12-2022).

Turut hadir dalam kegiatan itu, Panit Sabhara Iptu Mujianto, Panit Bimas Ipda Joko P, Bhabinkamtibmas Kel.Kalisari Aiptu Samsu Muin, Panit Patroli Regu B, Ketua Rw 03 Bp.H.Maryanto, Perwakilan Rt 001-14 Rw 03 Kalisari_

Dalam sambang itu, Kapolsek Pasar Rebo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua RW 03 Kalisari Bapak Ir.H.Maryanto beserta para pengurus yang telah menerima pihaknya utntuk bersilahturahmi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan sejumlah pesan kamtibmas seperti tentang nilai kebangsaan NKRI, sesuai dasar negara kita Pancasila.

"Saya mengingatkan untuk bapak-bapak sekalian agar paham betul terkait faham radikal/ teroris yang dapat merusak generasi kita," ujar Kapolsek.

Kapolsek juga mengimbauan kepada pengurus RW maupun Ketua RT untuk selalu menjaga keamanan lingkunganya serta tidak ragu untuk memberikan informasi yang terkait dengan guantibmas.

Dan agar warga kembali menghidupkan  sistem keamanan lingkungan berupa poskamling atau ronda malam.

"Libatkan seluruh elemen masyarakat seperti 4 Pilar, toga,tomas, maupun toda utk bekerjasama menjaga situasi yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kec. Pasar Rebo," imbuh Kapolsek.

"Silahkan Bapak RT bilamana ada keluhan seputar Kamtibmas mari kita berdiskusi bersama serta mencari jalan terbaik atas permasalahan Kamtibmas yg ada di lingkungan Bapak," sambung Kapolsek.

Selanjutnya saat diskusi Interaktif tersebut, warga dan ketua Rat menyampaikam keluhan mereka kepada Kapolsek Pasar Rebo seputar Kamtibmas yang ada di lingkungan RW 03 Kel.Kalisari Pasar Rebo Jakarta Timur

Dimana warga menyampaikan, terkait permasalahan dilingkungan RW 03 Kalisari tentang banyaknya usaha masyarakat yang menjamur seperti cafe dan warkop yang memarkir kendaraannya sehingga menganggu arus lalu lintas.

Untuk sekedar diketahui, adapun maksud dan tujuan sambang ini adalah dalam rngka mewujudkan sosok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Kalisari Sampaikan Keluhan Mereka saat Diskusi Kamtibmas dengan Kapolsek Pasar Rebo

Trending Now

Iklan