Iklan

Ratusan Personel Gabungan di Ciracas Dilibatkan Dalam Operasi Cipkon Malam

11 Desember 2022 | 8:29 PM WIB Last Updated 2022-12-11T13:29:47Z


Wartapembaruan. co.id, Jakarta
- Unsur 4 pilar Ciracas dilibatkan dalam rangka operasi cipta kondisi dan protokol kesehatan serta antisipasi kamtibmas yang dilaksanakan di Parkiran Indomaret Rt.03/01 Kel. Rambutan Ciracas Jakarta Timur, pada Minggu (11-12-2022).

Dalam apel itu hadir, Kapolsek Ciracas, Danramil atau yang mewakili, Kasipem kel. Rambutan, Lurah Kel Rambutan, Lurah Susukan, Sekel Rambutan, Staf Kel Rambutan, Ketua RW 01, dan Ketua Rt.01 s/d  Rt.13, dan dipimpin oleh Camat Ciracas, diwkili Sekcam, Alamsyah.

"Mari kita sama-sama melaksanakan kegiatan malam ini mengantisipasi lingkungan masing-masing. Dengan kesadaran warga masyarakat mari kita sama-sama menjaga lingkungan agar aman dan kondusif," jelas Sekcam, Alamsyah.

Sementara itu, Kapolsek Ciracas, yang diwakili Kanit Reskrim AKP Fadoli SH. MH,enyampaikan hal yang agar bersama-sama menjaga kamtibmas.

'Mari kita sama-sama mengantisipasi Wilayah kita kampung kita supaya Wilayah dan kampung kita aman dan kondusif. Malam ini akan di laksanakan Patroli bersama untuk mengantisipasi Wilayah agar Wilayah kita benar2 aman dan kondusif.

AKP Fadoli melanjutkan, saat ini sedang marak tawuran sehingga perlu diantisipasi agar jangan sampai terjadi ada tawuran dan ciracas tetap kondusif.

"Untuk mencapai rasa aman di wilayah kita ini tanpa ada bantuan dari warga masyarakat tidak akan tercapai Wilayah bisa aman," imbuhnya.

Usai apel dilakukan patroli mobile di sejumlah lokasi rawan secara bersama-sama swrta antisipasi guankamtibmas dan mencegah kerumunan warga yang dapat menimbulan penularan covid.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ratusan Personel Gabungan di Ciracas Dilibatkan Dalam Operasi Cipkon Malam

Trending Now

Iklan