Iklan

Warga Ciracas Sebut Berkat Kerjasama dan Kesedaran Warga, Sitkamtibmas Kondusif

10 Desember 2022 | 4:57 PM WIB Last Updated 2022-12-19T01:24:38Z


Wartapembaruan. co.id, Jakarta
- Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur Kombes Pol Budi Sartono SIK, M.Han diwakilkan oleh Kapolsek Ciracas Metro Jakarta Timur Kompol Jupriono SH, MM kembali melakukan kegiatan sambang RW, pada Sabtu (09-12-/2022).

Sambang RW kali ini dilakukan di RW 03  Kel Cibubur  Kec.ciracas Jakarta Timur. Dalam giat itu, Kapolsek Ciracas didampingi oleh Waka Polsek Ciracas, dan dihadii Ketua RW 03  dan staf, LMK 03 dan Bhabinkamtibmas.

Dalam sambang tersebut, selain menyampaikan pesan kamtibmas, Kapolsek Ciracas dalam giat itu juga mengajak warga untuk sama-sama bersinergi menciptakan situasi harkamtibmas yang aman dan kondusif. 

Kapolsek menjelaskan, giat sambang RW ini untuk bertujuan mencari informasi dari masyarakat yang berkaitan dengan harkamtibmas atau permasalahan lainya. 

"Lorkan setiap kejadian sekecil apapun kepada Polsek ciracas di caal center: 081399265156. Imbauan untuk memberi peringatan kepada anak-anak usia remaja yang nongkrong pada waktu malam hari. Apabila ada anak remaja yang terlibat tawuran/membawa sajam di amankan tetapi tidak untuk di hakimi," imbuh Kapolsek

Sementara itu, dalam sambutan Ketua RW 03 mengucapan terima kasih kepada atas giat sambang oleh Kapolsek dan jajaranya. Ia menjelsakan untuk wilayah RW 03 saat ini situasi relatif aman dan kondusif berkat kerja sama dan kesadaran masyarakat dalam menjaga kamtibmas. 

"Secara keseluruhan RW 03  aman dan Kondusif," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Ciracas Sebut Berkat Kerjasama dan Kesedaran Warga, Sitkamtibmas Kondusif

Trending Now

Iklan