Iklan

Wujudkan Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah dengan Operasi Cipkon

07 Desember 2022 | 2:13 PM WIB Last Updated 2022-12-07T07:13:17Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
- Untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah, Kepolisian Sektor Pasar Rebo kembali melakukan operasi cipta kondusif bersama tiga pilar pada Rabu (07-12-2022) dini hari.

Operasi gabungan yang dipimpin oleh Panit Reskrim Polsek Pasar Rebo Ipda Salam ini untuk mengantisipasi aksi curat, curas, curanmor, serta kejahatan jalanan, twwuran antar kelompok remaja, balapan liar dan gangguan kamtibmas lainnya.

"Kita lakukan patroli mobile utamanya di titik rawan, dialogis kamtibmas dgn potensi masyarakat yang ada," ujarnya saat pimpin apel gabungan Polri dan Satpol PP.

Setelah apel, petugas melakukan patroli diwilayah antisipasi guantibmas serta strong point dengan Route Jl.Raya Bogor, Jl.Gongseng Raya, Jl.H.Hasan, Jl.Kalisari II, Jl.Kalisari III, Jl.Toledo Jl.Gandaria, Jl.Kesahatan, Jl.Lapangan Tembak Cibubur

Dlam operasi itu petugas menghimbau kerumunan remaja yang berada diWarung bubur Jl. Kalisari 3 Pasar Rebo Jakarta Timur agar mematuhi prokes dan membukarkan diri guna mencegah-hal yang tidak diinginkan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wujudkan Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah dengan Operasi Cipkon

Trending Now

Iklan