Iklan

Danlanud Abd Saleh Sambut Kedatangan Presiden RI di Banyuwangi

warta pembaruan
11 Januari 2023 | 9:16 PM WIB Last Updated 2023-01-11T14:16:02Z


Malang, Wartapembaruan.co.id
-- Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Zulfahmi, S. Sos., M.Han menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo di Bandara Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur, Senin (10/1/2023).

Presiden RI beserta rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim PK dengan pesawat Kepresidenan dan tiba di Banyuwangi sekitar pukul 17.30 WIB, kedatangan Presiden RI di Banyuwangi disambut  Gubernur Jatim Khofifah Indar parawansa, Bupati Banyuwangi Ipuk Frestiadiani.

Turut hadir menyambut kedatangan Presiden RI yakni Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Hermanto, Pangkoarmada II Laksda TNI TSNB Hutabarat, Danlanud Abd Saleh Marsma TNI Zulfahmi, S.Sos., M.Han.

Setibanya di Banyuwangi, Kepala Negara diagendakan menghadiri Festival Tradisi Islam Nusantara (FTIN) yang digelar di Stadion Diponegoro Kabupaten Banyuwangi.

Pada kegiatan kunjungan Presiden RI ke Banyuwangi, Lanud Abd Saleh juga menggelar  personelnya untuk melaksanakan dukungan operasi penerbangan dan melaksanakan Pengamanan di Bandara Banyuwangi.

Sumber:Wijaya
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danlanud Abd Saleh Sambut Kedatangan Presiden RI di Banyuwangi

Trending Now

Iklan