Iklan

Hadiri Lepas Sambut Kapolrestro Depok, Dandim 0508/Depok: Kita Jaga Soliditas Dan Sinergitas Tiga Pilar

warta pembaruan
15 Januari 2023 | 5:03 PM WIB Last Updated 2023-01-15T10:03:37Z


Kota Depok, Wartapembaruan.co.id
- Komandan Kodim 0508/Depok Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan bersama Forkopimda Depok menghadiri acara lepas sambut Kapolres dari Kombespol Imran Edwin Siregar kepada Kombespol Ahmad Fuady di Ballroom The Margo Hotel Jl Margonda Raya, Kel Kemiri Muka, Kec Beji, Kota Depok, Sabtu (14/01/2023) pukul 19.30 WIB.

Acara penuh keakraban ini, menunjukkan bahwa Kodim 0508/Depok, Forkopimda dan Polrestro Depok sangat kompak, ini terlihat di acara pelepasan pejabat Kapolres lama dan menyambut pejabat Kapolres baru.

Dalam sambutannya, Kombespol Imran Edwin Siregar Kapolrestro Depok lama, mengucapkan mohon maaf apa bila ada kesalahan baik dinas maupun pribadi.

"Kita ibarat kapal, nahkoda hanya mengarahkan, tapi yang bekerja kita semua. Kita tidak sendiri tapi banyak rekan kita yang saling membantu, baik itu dari Kodim maupun stakeholder terkait. Untuk itu, siapapun pimpinannya, Polres Depok harus tetap kompak dan solid." katanya.


Sedangkan, Kapolrestro Depok baru, Kombespol Ahmad Fuady dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Stakeholder dan para tamu undangan yang sudah hadir pada malam hari di acara lepas sambut Kapolres Metro Depok.


"Terimakasih kepada Kombespol Imran Edwin Siregar Kapolrestro Depok lama beserta istri atas kepemimpinannya dan kerjasamanya selama memimpin di lingkungan Polres Metro Depok. Semoga dalam menduduki jabatan baru, senantiasa diberikan kemudahan dan kesuksesan ke depannya," ungkapnya.

Untuk itu, katanya, saya mewakili seluruh Keluarga Besar Polres Metro Depok mengucapkan terimakasih yang sebesar - besarnya.

"Sebagai pejabat yang baru, saya mohon bantuan dan dukungan semua pihak dalam melaksanakan tugas ke depan. Sebagai manusia biasa, saya memiliki keterbatasan dalam berdinas tanpa didukung oleh rekan- rekan," terangnya.

Untuk itu, lanjutnya menambahkan, laksanakan tugas dengan ikhlas dan tulus dalam pelayanan ke masyarakat.

"Jangan pernah menyakiti masyarakat. Mari laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan berikan yang terbaik kepada masyarakat."ucapnya.

Ditemui usai acara, Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan mengucapkan terimakasih kepada Kombespol Imran Edwin Siregar Kapolrestro Depok lama atas kerjasama selama ini, bersama - sama menjaga Kamtibmas di wilayah Kota Depok.

“Kami mewakili TNI dalam hal ini Kodim 0508/Depok mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan sinergitas Polrestro Depok dalam memberikan keamanan seluruh masyarakat di wilayah Depok,” ucap Dandm.

Untuk itu dirinya berharap, dengan pimpinan baru Bapak Kombespol Ahmad Fuady Kapolrestro Depok baru, tetap terjaga kekompakan dan sinergitas yang terbina dan berjalan baik.

“Sinergitas dan kebersamaan yang selama ini sudah terbangun dengan Polrestro Depok dan pemerintah daerah, sangat kami harapkan. Tentunya, bersama - sama kita menjaga wilayah yang aman dan kondusif,” pungkas Dandim.

Hadir  di acara tersebut, Kombespol Imran Edwin Siregar Kapolrestro Depok lama, Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan Dandim 0508/Depok, Kombespol Ahmad Fuady Kapolrestro Depok baru, Kombespol Hary Wakapolrestro Depok, Para PJU Polrestro Depok,  Abdul Haris Warek UI, Huda Kepala PLK UI, Para Kapolsek jajaran Polrestro Depok, Perwakilan Danramil Jajaran Kodim 0508/Depok,  Indra Gunawan Ka BPN Kota Depok, Ali Mudasir MUI Depok, dan Para tamu undangan.  (Sumber Kodim 0508/Depok)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hadiri Lepas Sambut Kapolrestro Depok, Dandim 0508/Depok: Kita Jaga Soliditas Dan Sinergitas Tiga Pilar

Trending Now

Iklan