Iklan

HUT Ke-72 Penerangan TNI AD, Penhumas Akmil Gelar Ziarah Rombongan

warta pembaruan
13 Januari 2023 | 10:34 AM WIB Last Updated 2023-01-13T03:34:04Z


Magelang, Wartapembaruan.co.id
-- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat, keluarga besar Penhumas Akmil melaksanakan Ziarah Rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Giri Dharmo Loyo Magelang, Jawa Tengah, Jum’at (13/1/2023).

Kegiatan Ziarah di Pimpin oleh Mayor Inf Sujatmiko Kasipenum Penhumas Akmil. Ziarah Rombongan diawali penghormatan kepada arwah para pahlawan yang dipimpin Kasipenum Penhumas Akmil dilanjutkan peletakan karangan bunga di tugu makam pahlawan, kemudian dilanjutkan tabur bunga oleh pimpinan ziarah ke pusara para pahlawan diikuti oleh seluruh anggota Penhumas Akmil.

Selain sebagai bagian dari rangkaian perayaan HUT ke-72 Penerangan TNI AD, kegiatan ini juga sebagai wujud penghormatan kepada para Pahlawan yang telah gugur dalam merebut Kemerdekaan Republik Indonesia dan untuk mengingatkan akan jasa- jasa para pahlwan yang telah rela mengorbankan jiwa dan raganya demi bangsa dan negara Indonesia.

Pada HUT ke-72 Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat kali ini mengambil tema “Membangun Kepercayaan, Menguatkan Kemitraan”.

Kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dan syukuran di kantor Penhumas Akmil.

Penhumas Akmil.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HUT Ke-72 Penerangan TNI AD, Penhumas Akmil Gelar Ziarah Rombongan

Trending Now

Iklan