Iklan

Jaga Silaturahmi Dengan Sekolah. Sat Binmas Sarolangun Terobos Sekolah.

10 Januari 2023 | 8:09 PM WIB Last Updated 2023-01-10T13:09:42Z


Wartapembaruan.co.id, 
Sarolangun - Menjaga siswa siswi SD dari pengaruh buruk pergaulan lingkungan maupun media sosial,  Satuan Binmas datangi SDN 60 Desa Payo Lebar Kecamatan Singkut. Bertindak selaku Pembina Upacara senin pagi (9/1/2023) KBO Sat Binmas Ipda Khairul sampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada Peserta Upacara, kegiatan ini rutin dilaksanakan sebagai wadah komunikasi antara Kepolisian dengan Pihak Sekolah.

Dalam amanatnya, Ipda Khairul menyampaikan kepada peserta Upacara di SD N 60 Desa Payo Lebar Kecamatan Singkut agar mentaati seluruh peraturan di sekolah sebagai filter bagi siswa agar mendidik moral siswa tidak terpengaruh kepada pergaulan yang salah sehingga berakhir pidana, terlebih saat ini jaman teknologi, Pelajar dilaranga membawa Handphone kesekolah karena dapat menggannggu konsentrasi  kegiatan belajar mengajar ,   penggunaan Handphone haruslah dalam pengawasan orang tua, gunakan Handphone untuk hal hal yang positif untuk menunjang kegiatan belajar dirumah, jangan sampai terpengaruh kepada hal yang negative, yang nantinya akan membentuk moral yang negative pula kepada pelajar.

Ibu Nining Sumartiningsih selaku Kepala Sekolah SDN 60 Desa Payo Lebar Kecamatan singkut menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Satuan Binmas, dan menyampaikan ucapan terimakasih, ini adalah bentuk silaturahmi Polisi kepada pihak sekolah yang sangat diharapkannya agar menimbulkan hal positif bagi sekolah dan siswanya.  

 “Kami ucapkan terimakasih kepada Pihak Polres Sarolangun sudah mengunjungi sekolah kami, dan harapan kami agar kegiatan ini rutin dilaksanakan di sekolah kami, semoga apa yang disampaikan kepada para pelajar kami dapat  dilaksanakan oleh sekolah dan para Pelajar, kareno Pak kalau Polisi yang nyampekan ke anak anak masalah kenalakalan dan penggunaan Hp, mereka akan nurut dan takut untuk berbuat hal negatife lainya”. Ungkap Kepala Sekolah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Silaturahmi Dengan Sekolah. Sat Binmas Sarolangun Terobos Sekolah.

Trending Now

Iklan