Iklan

Kapolres Rokan Hulu Sebut Tak Ada Ampun buat Pengedar Narkoba

warta pembaruan
31 Januari 2023 | 10:17 PM WIB Last Updated 2023-01-31T15:17:42Z

Rokan Hulu, Wartapembaruan.co.id -  AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang rutin digelar sekali sepekan. Kali ini, dia memilih lokasi di Warung Pagi Sore milik Yani di Kelurahan Kepenuhan Tengah, Kecamatan Kepenuhan, selasa (31/1/2023) pagi.

Dalam kegiatan silaturahmi itu, AKBP Pangucap didampingi Kasat Binmas Polres Rohul AKP Hermawan, Kasubsektor Kepenuhan Hulu Ipda Gusnal Hendri, tokoh masyarakat H Herman Tambunan,  tokoh adat Jamal, Panglimo Laskar Melayu Bersatu Zairul Efendi, wirausaha Muda H Saipul, dan pengunjung Warung Pagi Sore.

salah seorang tokoh masyarakat  H Herman Tambunan menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Kapolres Rohul beserta jajaran di Kecamatan Kepenuhan untuk bersilaturahmi melalui program Jumat Curhat yang mendapat dukungan dari masyarakat.

Melalui program Jumat Curhat itu, masyarakat bisa langsung bertatap muka dan bersilaturahmi dengan Kapolres Rohul.

‘’Kami dari tokoh masyarakat saat ini mengeluhkan dan keprihatinan dengan maraknya peredaran narkoba di Kecamatan Kepenuhan. Bagaimana cara kita bersama untuk menekan peredaran narkoba agar tidak terkontaminasi kepada generasi penerus dan remaja,’’ ujarnya.

Dia mengucapkan terima kasih kepada Polres Rohul dan Polsek Kepenuhan yang telah melakukan penegakan hukum terhadap pelaku narkoba. ‘’Kami dari tokoh masyarakat sangat mendukung sekali penindakan hukum terhadap pengedar dan bandar narkoba ditangkap di Kecamatan Kepenuhan ini,’’ terangnya. Dalam pada itu, tokoh adat Jamal mengucapakan terima kasih kepada Kapolres Rohul yang telah sudi bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Kepenuhan. Tentunya dari kegiatan silaturahmi ini, masyarakat bisa langsung menyampaikan keluhan dan aspirasi terhadap permasalahan yang ada dalam rangka menjaga kamtibmas di Kecamatan Kepenuhan.

Tak hanya itu, masyarakat yang hadir dalam kegiatan Jumat Curhat itu, menyampaikan aspirasinya kepada Kapolres Rohul dan jajaran, mengantisipasi anak remaja yang kecanduan bermain handphone (game, nonton YouTube dan medsos). Kapolres AKBP Pangucap langsung menanggapi satu per satu aspirasi yang telah disampaikan perwakilan masyarakat Kecamatan Kepenuhan. Dirinya menyampaikan terima kasih atas respons positif masyarakat terhadap kegiatan Jumat Curhat di wilayah Kecamatan Kepenuhan. (Rahmat)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Rokan Hulu Sebut Tak Ada Ampun buat Pengedar Narkoba

Trending Now

Iklan